Persija Juga Lepas Yusuf Helal ke Timnas Bahrain

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 15 September 2022
Persija Juga Lepas Yusuf Helal ke Timnas Bahrain
Abdulla Yusuf Helal terlihat kesakitan usai dilanggar pemain Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, dipastikan bakal bergabung dengan Timnas Bahrain pada jeda internasional atau FIFA Matchday pada 19-27 September 2022.

Manajemen Persija telah menerima surat resmi dari Asosiasi Sepak Bola Bahrain terkait pemanggilan Yusuf Helal.

Rencananya Yusuf Helal akan bergabung dengan Timnas Bahrain usai Persija melakoni laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9) malam WIB.

"Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas, ini membuat saya selalu bermain di level teratas sepak bola. Saya selalu tertantang untuk bermain melawan pemain-pemain hebat di luar sana,” kata Yusuf Helal, seperti dilansir dari laman klub.

Yusuf Helal dipanggil ke Timnas Bahrain untuk dua laga persahabatan melawan Cape Verde (23/9) dan Panama (27/9). Kedua laga tersebut bakal berlangsung di Bahrain National Stadium.

Baca Juga:

Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil ke Timnas Republik Ceko

Ismed Sofyan Tak Pensiun di Persija, Buka Peluang Gabung Klub Liga 1

Krmencik Juga Dipantau, Pelatih Timnas Republik Ceko Tegaskan Kudela Pantas Dipanggil

Sejauh ini Yusuf Helal memang tampil cukup baik bersama Persija. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol dari 7 penampilan.

Mantan pemain Slavia Praha itu berharap bisa memberikan penampilan terbaik untuk Timnas Bahrain. Dia bertekad mencetak gol di dua laga uji coba kontra Cape Verde dan Panama.

"Tentu saja saya mempunyai target pribadi. Saya ingin selalu mencetak gol dan membawa kemenangan untuk Persija dan juga Timnas Bahrain,” ujar pemilik anyar nomor punggung 9 di Persija ini.

Adapun selain Yusuf Helal, satu pemain asing Persija lainnya, Ondrej Kudela, juga mendapat panggilan untuk memperkuat Republik Ceska di dua laga UEFA Nations League melawan Portugal pada 24 September di Praha dan menghadapi Swiss di St Gallen, 27 September.

Sementara itu, Michael Krmencik, masuk daftar pengganti. Penyerang berkepala plontos itu masih dipantau oleh pelatih Republik Ceko, Jaroslav Silhavy.

Persija jakarta Bahrain Timnas republik ceko Republik Ceko Abdulla Yusuf Helal Michael Krmencik Ondrej Kudela Fifa match day UEFA Nations League Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.008

Bagikan