Krmencik Juga Dipantau, Pelatih Timnas Republik Ceko Tegaskan Kudela Pantas Dipanggil

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 September 2022
Krmencik Juga Dipantau, Pelatih Timnas Republik Ceko Tegaskan Kudela Pantas Dipanggil
Ondrej Kudela dan Michael Krmencik. (Instagram Ondrej Kudela)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Republik Ceko, Jaroslav Silhavy, merasa bahwa Ondrej Kudela masih pantas untuk dipanggil. Hal ini dinyatakan meski sang pemain tidak lagi tampil di level sepak bola yang kuat.

Ondrej Kudela memilih meninggalkan Liga Utama Ceko dan melanjutkan karier di Indonesia dengan membela Persija Jakarta. Kudela tampak masih dalam pantauan Jaroslav Silhavy.

"Kami kurang bek tengah. Sekarang ada persoalan dengan Tomas Holes. Kami pikir Krejci akan bergabung. (Tomas) Petrasek, (Ondrej) Celutska, (Tomas) Kalas juga keluar," katanya dikutip dari Denik.

Baca Juga:

Ismed Sofyan Tak Pensiun di Persija, Buka Peluang Gabung Klub Liga 1

Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil ke Timnas Republik Ceko

"Kami mengenal Ondrej Kudela dengan baik. Ia memang tidak terlihat saat ini, tetapi kami mengikutinya lewat video. Ia memainkan semua pertandingan (bersama Persija) dan telah menunjukkan di masa lalu merupakan pemain berpengalaman."

Ondrej Kudela dipanggil untuk dua laga UEFA Nations League pada akhir September. Sesuai jadwal Timnas Republik Ceko akan menghadapi Portugal pada 24 September di Praha. Setelah itu melawan Swiss di St Gallen 27 September.

Sementara itu, striker Persija yang juga opsi Timnas Republik Ceko, Michael Krmencik hanya masuk daftar pemain pengganti. Krmencik juga masih dipantau Jaroslav Silhavy.

"Michael Krmencik, yang termasuk dalam pemain pengganti juga mencetak gol di Jakarta. (Tomas) Chory juga baik. Kami memiliki cukup pemain untuk sektor penyerang."

UEFA Nations League Republik Ceko Ondrej Kudela Michael Krmencik Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan