Persija Jamu Bhayangkara FC di Patriot, Jumlah Penonton yang Diizinkan Tak Lebih dari 27 Ribu

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 12 Juli 2023
Persija Jamu Bhayangkara FC di Patriot, Jumlah Penonton yang Diizinkan Tak Lebih dari 27 Ribu
Momen yang tercipta saat Persija menjamu PSM di SUGBK, Jakarta, Senin (3/7). (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 itu akan berlangsung pada Minggu (16/7) mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam keterangan di laman resmi klub, manajemen Persija menyatakan sudah mendapatkan izin dari Kepolisian Resor Kota Bekasi untuk menyelenggarakan laga tersebut.

Dalam surat rekomendasi yang diterbitkan kepolisian, total hanya 27 ribu penonton yang diizinkan hadir. Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan aspek keamanan. Adapun kapasitas Stadion Patriot Candrabhaga bisa menampung 30 ribu penonton.

Baca Juga:

Persija Belum Maksimal, Thomas Doll Curhat Lagi soal Pemain Asing

Dua Laga Belum Sesuai Harapan, Persebaya Evaluasi Tim

Arema FC Pinjamkan 3 Pemain Mudanya dan Lepas Seiya Da Costa

Dalam laga ini Persija menargetkan poin penuh setelah mendapatkan hasil yang tidak maksimal dalam dua pertandingan di awal musim ini.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Mei lalu, Persija kembali hanya mendapatkan satu poin saat melawat ke markas Persikabo 1973, yaitu Stadion Pakansari, Bogor.

Laga antara Persikabo 1973 dan Persija yang dihelat pada Minggu (9/7) berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Dua hasil itu membuat tim Macan Kemayoran untuk sementara ini menempati peringkat 11 dengan dua poin.

Karena itu, pertemuan dengan Bhayangkara FC akhir pekan nanti harus dijadikan momentum bagi Persija merebut kemenangan perdana musim ini.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan