Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Tanpa Penonton, Thomas Doll: Aneh

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 15 Maret 2023
Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Tanpa Penonton, Thomas Doll: Aneh
Grafis laga Persija Vs PSIS tanpa penonton. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak akan mendapat dukungan langsung dari suporternya saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/3). Sebab, laga tersebut berlangsung tanpa penonton.

Kondisi ini membuat pelatih Persija, Thomas Doll, bingung. Dia heran kenapa kepolisian tidak mengizinkan suporter Persija mendukung langsung tim kesayangannya dalam pertandingan kandang.

Padahal kata Thomas Doll, Persija sedang butuh dukungan moril pasca hasil buruk di tiga pertandingan terakhir. Dari tiga laga itu, Persija hanya meraup satu poin hasil imbang kontra Madura United, sedangkan dua laga melawan Borneo FC Samarinda dan Persik Kediri berujung kekalahan.

"Semuanya tahu ini tidak bagus, karena setelah pandemi banyak pertandingan yang sudah bisa ditonton langsung. Satu musim ini banyak kejadian yang kurang mengenakkan dan aneh, jadi sebenarnya besok penonton tidak bisa datang juga itu aneh bagi saya," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija dan Thomas Doll Diminta Evaluasi Empat Legiun Asing Musim Ini

Persija Vs PSIS Digelar di Stadion Wibawa Mukti Tanpa Penonton

SUGBK Ditutup untuk Berbagai Kegiatan, Bagaimana Nasib Persija Vs Persib?

"Sejujurnya kami perlu kehadiran suporter karena dengan dukungan mereka kita bisa main di kandang, permainan kami berbeda ketika bermain di kandang, mereka sebagai pemain ke-12, saya akan merindukan kehadiran mereka. Saya tidak tahu siapa yang memutuskan ini, karena sebenarnya saat pertandingan tandang banyak fans tim lain yang datang, tapi ini kenapa tidak bisa, saya bingung," ujarnya menambahkan.

Persija memang harus segera untuk bangkit, meski peluang menjadi juara musim ini sudah semakin menipis. Setidaknya tim Macan Kemayoran bisa mempertahankan posisi tiga besar atau menggusur Persib Bandung sebagai runner-up.

Persija yang menempati peringkat ketiga mengumpulkan 51 poin dari 28 laga. Macan Kemayoran punya selisih dua poin dari Persib Bandung di tempat kedua.

Di sisi lain, Persija juga hanya unggul satu poin dari Borneo FC Samarinda. Jika gagal menang kontra PSIS, posisi mereka bisa dikudeta oleh Pesut Etam.

Persija jakarta PSIS Semarang Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan