Persija Jakarta Perkenalkan 11 Pemain Baru di Latihan Perdana 7 Januari

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 27 Desember 2018
Persija Jakarta Perkenalkan 11 Pemain Baru di Latihan Perdana 7 Januari
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan, timnya telah mendatangkan 11 pemain baru untuk musim depan. Meski begitu, keseluruhan identitas rekrutan anyar tersebut masih dirahasiakan.

"Kami sudah mendapatkan pemain-pemain untuk musim 2019. Tapi kami tidak mau membeberkan terlebih dahulu karena kami masih menghargai kontraknya dengan klub lain," ujar Gede ketika dihubungi wartawan.

"Tunggu saja tanggal 5 Januari 2019 akan datang dan tanggal 7 Januari 2019 latihan bersama. Ada sekitar 11 pemain baru yang akan datang dan sepakat bergabung dengan kami," kata Gede menambahkan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Pertahankan Teco dan Tidak Rekrut Bayu Gatra

Komdis PSSI Hukum Bambang Suryo Seumur Hidup karena Suap

Kesebelas pemain baru tersebut terbagi ke dalam beberapa posisi. Paling banyak berperan sebagai bek. Sementara itu, pemain lainnya berposisi sebagai gelandang sayap.

"Kami mencari pemain di posisi bek kanan, bek tengah, gelandang sayap, dan bek kiri. Pemain itu kami Datangkan harus lebih baik dari pemain yang sudah kami lepas," imbuh Gede.

"Misalnya pemain yang kami lepas nilainya 6, artinya pemain yang datang harus nilai 7, dan termasuk dari segi usianya," tuturnya.

Sejauh ini, Persija baru memperkenalkan Ryuji Utomo sebagai pemain baru untuk musim depan. Bek berusia 23 tahun itu dikontrak dengan durasi dua musim.

Persija jakarta Persija Jakarta U-21 Gede widiade Liga 1
Posts

1.188

Bagikan