Persija Dukung Teuku Razzaa Fachrezi Lanjutkan Karier di Rayo Vallecano

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Persija Dukung Teuku Razzaa Fachrezi Lanjutkan Karier di Rayo Vallecano
Teuku Razza (PSSI)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendukung langkah salah satu pemain juniornya, Teuku Razzaa Fachrezi, yang melanjutkan karier sepakbolanya ke Eropa. Razzaa akan bergabung dengan Rayo Vallecano U-21 yang bermain di Liga 3 Spanyol.

Wakil Presiden Persija Ganesha Putera mengatakan transfer Razzaa ke Rayo Vallecano sedang difinalisasi. Sejauh ini, kata Ganesha, prosesnya berjalan baik.

"Belum ofisial (resmi) karena secara administratif dan legal formalnya belum. Tapi memang sudah ada pembicaraan dan ya mudah-mudahan lancar," kata Ganesha di Persija Training Ground, Depok, Selasa (8/8).

Ganesha mengatakan, pembicaraan terkait transfer Razzaa melibatkan beberapa pihak. Selain klub, pemain, ada juga agen.

Baca Juga:

Bukan Tiga, Wapres Persija Sebut 5 Pemainnya Sempat Dipanggil ke TC Timnas U-23

PT LIB Sebut Laga Persija Vs Persib Masih Sesuai Jadwal

Namun, yang pasti, Ganesha sangat mendukung transfer ini terealisasi. Razzaa akan menambah daftar pemain Indonesia yang bermain di luar negeri, khususnya Eropa.

Penyerang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022 itu akan menyusul senior-seniornya, seperti Marselino Ferdinan (KMSK Deinze, Belgia) dan Ronaldo Kwateh (Bodrumspor, Turki). Sebelumnya, juga ada Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Witan pernah bermain untuk FK Radnic Surdulica (Serbia), Lechia Gdansk (Polandia), FK Senica (Slovakia), dan AS Trencin (Slovakia). Sementara itu, Egy sempat berkarier di Lechia Gdansk (Polandia), FK Senica (Slovakia), dan FC Vion Zlate Moravce (Slovakia).

"Jadi ketika ada kesempatan ini, ya, kami akan melihat ini kesempatan yang baik untum pemain. Ya kenapa enggak. Gitu aja sih simple-nya," ucap Ganesha.

Persija jakarta Timnas Indonesia U-19 Rayo Vallecano Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan