Persib Vs Persikabo 1973 di Stadion GBLA dengan Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 April 2023
Persib Vs Persikabo 1973 di Stadion GBLA dengan Penonton
Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Keinginan Persib Bandung untuk menjalani laga pamungkas Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhirnya terwujud. Pertandingan digelar pada Sabtu (15/4).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan hal itu. Persib sudah dipastikan akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion GBLA.

Pria berkacamata itu mengatakan kepastian Persib menggunakan Stadion GBLA didapatkan setelah mendapatkan restu dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca Juga:

PT LIB Pastikan Laga Persija Jakarta Vs PSS Digelar di SUGBK

Rahasia Ernando Ari Gagalkan Penalti Rizky Dwi untuk Pastikan Kemenangan Persebaya

Sebab selama ini Stadion GBLA dalam kekuasaan Kementerian PUPR setelah ditunjuk sebagai salah satu Stadion untuk gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Namun, Indonesia dicoret sebagai tuan rumah, sehingga seluruh Stadion termasuk GBLA yang selama ini dipersiapkan sudah bisa digunakan kembali oleh Persib Bandung.

"GBLA kita sudah perjuangkan ke PUPR dan sudah menerima kepastian dari Kementerian PUPR pusat untuk bisa menggunakan GBLA," kata Teddy Tjahjono, Rabu (12/4).

Teddy Tjahjono semakin lega lantaran tidak hanya bisa menggunakan Stadion GBLA, namun Persib juga diperbolehkan menggelar pertandingan dengan mengundang penonton.

"Iya ada penonton, kita memproses perizinan dengan pihak Kepolisian untuk bermain dengan penonton," tuturnya.

Meski demikian, ia mengaku belum mengetahui jumlah penonton yang diperbolehkan hadir di laga Persib kontra Persikabo 1973 ini. Teddy Tjahjono mengaku masih menunggunya.

"Ya, kita nunggu rekomendasinya," tegasnya.

Teddy Tjahjono memastikan penggunaan Stadion GBLA ini merupakan dinanti-nanti Persib. Sebab selama ini, Persib harus menjalani laga kandangnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persikabo Stadion Gelora Bandung Lautan Api Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan