Persib Vs Persija, Bojan Hodak Soroti Penyelesaian Akhir Macan Kemayoran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 September 2023
Persib Vs Persija, Bojan Hodak Soroti Penyelesaian Akhir Macan Kemayoran
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akui laga melawan Persija Jakarta dinantikan banyak orang. Pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

Pelatih asal Kroasia ini bahkan mendapatkan kabar bahwa laga ini spesial. Termasuk menjadi laga terbesar di Liga Indonesia.

"Tapi dari sisi saya, ini hanya sebuah laga dan sama-sama diganjar dengan tiga poin," ujar Bojan Hodak, Jumat (1/9).

Baca Juga:

Cara Gelandang Persija Syahrian Abimanyu Agar Rileks Sebelum Duel Kontra Persib

Lini Depan Persib Jadi Perhatian Khusus Pelatih Persija Thomas Doll

Karena itu, dia memastikan laga ini akan menjadi sulit. Apalagi Persija memiliki komposisi pemain yang bagus dan terorganisir dengan baik.

"Mungkin di beberapa laga terakhir mereka bermasalah dengan penyelesaian akhir, mereka memiliki peluang tetapi finishing mereka belum maksimal. Jadi saya harap, kami bisa memaksimalkan kondisi kepercayaan diri dari dua laga sebelumnya usai mendapatkan hasil positif," katanya.

Terkait mengenai striker Persija, Marco Simic, pelatih berkepala plontos ini memastikan menghormatinya. Dia hanya berharap tim berjulukan Macan Kemayoran itu bisa melanjutkan performanya di penyerangan saat menghadapi timnya.

"Tapi ada banyak pemain bagus di sana, tapi wajar bisa mereka sedang kesulitan mencetak gol. Jadi saya berharap mereka masih melanjutkan performa mereka di laga besok," harapnya.

Bojan Hodak memastikan permasalahan di Persija ini bukan hanya berasal dari pelatihnya. Bisa juga dari Presiden klub untuk bisa membeli dua striker top yang bisa mencetak gol.

"Saya rasa besok tetap menjadi laga yang sulit bagi kami, tapi saya tidak memikirkan bagaimana mereka bermain. Saya hanya memikirkan bagaimana kami bisa meraih poin. Itu jadi hal terpenting di sepak bola profesional," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Bojan Hodak
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan