Persib Vs Madura United, Daisuke Sato Ogah Santai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Januari 2023
Persib Vs Madura United, Daisuke Sato Ogah Santai
Daisuke Sato (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato tak mau berleha-leha dalam melakukan persiapan. Pasalnya lawan yang dihadapi timnya kali ini adalah Madura United.

Sesuai dengan jadwal, laga kedua putaran Liga 1 2022/2023 antara Persib melawan Madura United ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1).

Daisuke Sato memastikan laga melawan Madura United ini merupakan salah satu pertandingan yang sama pentingnya. Bahkan ia akan menganggap pertandingan itu layaknya final.

"Tentunya laga-laga besar lainnya akan tiba dan ini menjadi laga besar yang harus kami hadapi. Jadi kini kami harus bersiap menatap mereka," ujar Daisuke Sato di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (17/1).

Baca Juga:

Direktur Persib Beberkan Alasan Maju Jadi Calon Anggota Exco PSSI Periode 2023-2027

Ungkapan Teja Paku Alam Dapat Perpanjangan Kontrak 4 Tahun dari Persib

Bek berdarah Jepang berkewarganegaraan Filipina ini mengaku sangat mengetahui bahwa setelah melawan Persija, timnya akan menghadapi laga besar lainnya. Karena itu, ia tak mau bersantai dalam melakukan persiapan.

"Kami tidak bisa bersantai secara mental, karena pertandingan penting lainnya menghadapi Madura menanti. Mereka tim besar, kami menaruh respek pada mereka tapi tentunya kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin," tegasnya.

Terkait mengenai perpanjangan kontrak, Daisuke Sato mengungkapkan rasa senangnya. Terlebih, ia mendapatkan kepercayaan bersama Persib hingga musim 2025 mendatang.

"Iya, saya sangat senang bisa bertahan lebih lama di tim Persib dan ini adalah klub yang bagus, banyak yang ingin menjadi bagian dari tim ini. Saya beruntung bisa berada dalam posisi ini karena mendapatkan kesempatan berada di tim yang besar di Indonesia bahkan di Asia. Jadi tentu saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya berikan untuk tim ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Daisuke Sato Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan