Ungkapan Teja Paku Alam Dapat Perpanjangan Kontrak 4 Tahun dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Januari 2023
Ungkapan Teja Paku Alam Dapat Perpanjangan Kontrak 4 Tahun dari Persib
Teja Paku Alam. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mendapatkan perpanjangan kontrak jelang mengarungi putaran kedua Liga 1 2022/2023. Tak tanggung-tanggung hingga empat tahun kedepan.

Teja Paku Alam mengaku bersyukur dengan kepercayaan yang telah diberikan Persib. Kiper kelahiran Palimanan, Sumatera Barat ini pun mengucapkan banyak terimakasih.

"Alhamdulillah Teja bersyukur atas perpanjangannya, dan Teja berterima kasih kepada Persib sudah percaya Teja untuk 4 tahun ke depan," ungkap Teja Paku Alam usai berlatih di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (16/1).

Baca Juga:

Hamstring Rachmat Irianto Bermasalah, Dokter Persib: Oleh-oleh dari Timnas

Hasil Liga 1 2022/2023: PSIS Penuhi Targetnya Menang atas RANS Nusantara

Pemilik nomor punggung 14 juga mengaku tidak bisa menolak tawaran yang disodorkan Persib. Terlebih, ia mendapatkan dukungan dari keluarganya untuk tetap bersama Maung Bandung hingga empat tahun kedepan.

"Kalau motivasi setiap hari, bukan masalah kontrak, tapi performa juga. Jadi setiap hari pastinya akan memotivasi diri," tegasnya.

Secara kondisi, Teja mengaku sudah dalam keadaan siap tempur. Terutama melawan Madura United yang akan dihadapi Persib di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1).

"Pastinya kita selalu tampil fight karena seperti yang Teja bilang tiap pertandingan seperti final untuk kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Teja paku alam Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan