Persib Tak Rekrut Kiper Baru Usai Lepas Dhika Bayangkara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 April 2022
Persib Tak Rekrut Kiper Baru Usai Lepas Dhika Bayangkara
Dhika Bayangkara. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Daftar pemain Persib Bandung yang dicoret kembali bertambah. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Dhika Bayangkara.

Pencoretan itu dilakukan Persib di akun media sosial resminya. "Hatur nuhun Dhika Bayangkara. Semoga sukses di perjalanan selanjutnya," tulis Persib, Senin, (11/4)

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan kontrak Dhika Bayangkara bersama timnya sudah berakhir seiring usainya Liga 1 2021/2022. Sempat ditawari perpanjangan kontrak, namun kiper asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini menolaknya.

Baca Juga:

Puja Abdillah Pilih Pergi Dibanding Bertahan, Direktur Persib Beberkan Alasan

Persib Jawab Keraguan Kurang Cepat di Bursa Transfer

"Dhika sudah ditawarkan perpanjangan kontrak, tetapi Dhika ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di klub lain," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Benar saja, sejak direkrut Persib pada pertengahan musim 2019 lalu, Dhika Bayangkara tidak mendapatkan menit bermain yang banyak. Ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak satu kali dengan total durasi dua menit.

Di musim selanjutnya, posisi Dhika Bayangkara semakin menipis setelah Persib mendatangkan Teja Paku Alam. Alhasil, dia dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Bersama tim berjuluk Pendekar Cisadane, Dhika Bayangkara mendapatkan kepercayaan untuk bermain. Totalnya mencapai sebanyak 18 kali dengan durasi bermain sebanyak 1.620 menit.

Terkait mengenai pengganti Dhika Bayangkara, Teddy Tjahjono belum mau membeberkan. Kemungkinan besar, lanjutnya, tidak akan melakukan penambahan.

Pasalnya, dikatakan Teddy Tjahjono, Persib saat ini sudah memiliki empat kiper. Masing-masing adalah I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dan Muchamad Aqil Savik.

"Sementara cukup dan sepertinya sementara tidak ada perubahan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dhika Bayangkara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan