Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir Jelang Lawan PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Agustus 2023
Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir Jelang Lawan PSIS
Latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak terus berupaya keras memperbaiki kinerja para pemainnya jelang melawan PSIS Semarang. Pertandingan akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8).

Pelatih asal Kroasia ini mengaku saat ini lebih fokus memperbaiki penyelesaian akhir. Sebab ini menjadi faktor utama timnya untuk bisa meraih kemenangan.

"Hari ini lebih ke latihan fisik, ada latihan aerobik dalam sesi pertama setelah pertandingan, jadi lebih fisikal. Dan dalam tiga hari ke depan kami akan lebih banyak berlatih taktikal, lebih pada penyelesaian akhir karena ini bagian yang kurang bagus di tiga pertandingan terakhir," ungkap Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (16/8).

Baca Juga:

Polemik Pemanggilan Pemain Timnas U-23, Erick Thohir Minta Contoh Bos Persib Bandung

Ezra Walian Anggap Sama Persib dengan PSIS Semarang

Pelatih berkepala plontos ini pun melihat statistik timnya sudah mulai menunjukan peningkatan. Baik saat melawan Bali United, Persis Solo maupun Barito Putera.

"Kami melepas percobaan 45 kali, namun hanya menjadi dua gol. Itu hal yang tentunya harus kami perbaiki," tegasnya.

Bojan mengaku sudah sedikit merasakan ketenangan untuk lini pertahanan. Ini dibuktikan dengan sulitnya lawan untuk bisa mencetak gol ke gawang Persib.

"Di laga sebelumnya mereka hanya memiliki dua peluang, lebih banyak melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, jadi saya rasa pertahanan sudah banyak mengalami kemajuan," tuturnya.

Karena itu, Bojan akan terus berusaha memperbaiki kinerja para pemainnya. Terutama dari lini serang yang masih kesulitan untuk bisa mencetak gol.

"Satu hal yang masih harus diperbaiki adalah penyerangan, bagaimana kami bisa lebih efektif ketika memasuki final third dan juga menyelesaikan peluang, karena itu belum bagus. Kami harus berbenah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSIS Semarang Bojan Hodak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan