Persib Imbang Lawan Dewa United FC, Luis Milla Rasakan Dua Kesedihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Desember 2022
Persib Imbang Lawan Dewa United FC, Luis Milla Rasakan Dua Kesedihan
Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan dua kesedihan usai melawan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12).

Pertama, pelatih asal Spanyol ini sedih dengan apa yang menimpa seorang pemainnya Zalnando. Sebab pemilik nomor punggung 27 itu mengalami dislokasi pada pergelangan kaki kirinya hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

"Kami merasa sangat sedih untuk Zalnando, untuk pemain kami karena saya rasa cederanya sangat berat," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Kesedihan kedua, Luis Milla mengaku karena Persib Bandung gagal meraih kemenangan. Kedua tim berakhir imbang 1-1 melalui gol bunuh diri Achmad Jufriyanto di menit ke-43 dan David da Silva di menit ke-49.

Baca Juga:

Dewa United FC Kontra Persib Imbang, Arema FC Menang

Ramai Penolakan Suporter, Arema FC Tak Masalah Venue Lawan Persita Dipindah

"Tapi kami harus menatap ke depan dan terus melanjutkan perjuangan ini," tegasnya.

Secara permainan, Luis Milla merasa di awal babak kedua timnya bermain dengan sangat baik. Bahkan ia merasa hal itu menjadi permainan terbaik Persib sejak ia tiba di Bandung.

"Menurut saya di awal babak kedua pemain bermain dengan sangat bagus, sempurna. Tapi saya rasa wasit tadi melakukan dua kesalahan. Tapi di sepak bola kemungkinan terjadinya kesalahan sangat besar, saya bisa melakukan kesalahan, David (da Silva) mungkin membuat kesalahan, wasit juga bisa membuat kesalahan,"

"Hari ini wasit tidak begitu bagus, tapi ini sepak bola, bisa saja terjadi dua kesalahan yang dilakukan. Tapi saya sangat senang pada babak kedua pemain kami bermain sangat bagus dan punya banyak peluang. Menurut saya seharusnya tiga poin jadi milik tim kami tapi inilah sepak bola," tegasnya.

Dengan hasil ini, Persib tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 23 poin dari 13 laga yang telah dilakoni. Sementara Dewa United juga tertahan di peringkat 13 dengan perolehan 14 poin.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Zalnando Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan