Persib Harus Bekerja Lebih Keras Jelang Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Januari 2023
Persib Harus Bekerja Lebih Keras Jelang Lawan Persija
Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo meminta kepada timnya untuk bekerja lebih keras dalam melakukan persiapan jelang menghadapi Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1).

Pasalnya, dikatakan Victor Igbonefo, Persija akan lebih dulu menghadapi PSS Sleman sebelum menghadapi Persib Bandung. Laga yang juga berstatus tunda itu digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/1).

Victor Igbonefo menilai hal itu tidak akan merugikan Persija Jakarta meski persiapannya semakin pendek menghadapi Persib. Sebaliknya, hal itu membuat keuntungan bagi Macan Kemayoran.

"Karena setelah libur, mereka (Persija) akan mendapatkan situasi pertandingan sebelum menghadapi kami, dan itu menentukan mereka meski hanya satu babak, itu bagus buat persiapan mereka. Maka, kami harus bekerja lagi," ujar Victor Igbonefo usai berlatih di Lapangan Kopassus, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:

David da Silva Beberkan Masalah Persib Jelang Hadapi Persija

Beckham Putra Bicara soal Bobotoh di Laga Persib Vs Persija

Sejauh ini, lanjutnya, proses persiapan sudah dilakukan dengan cukup baik. Apalagi, seluruh pemain menunjukan semangat yang tinggi dalam menjalani latihan.

Pemilik nomor punggung 32 ini semakin bersemangat lantaran di laga nanti, Persib Bandung bisa didukung penuh secara langsung oleh suporter fanatiknya. Ini membuat motivasi pemain dalam menghadapi Persija semakin bertambah.

"Ini harapan kami karena sudah lama juga Bobotoh tidak ke Stadion, kangen juga nonton bola. Mereka akan mendukung kami. Semoga tidak benturan (masalah) yang tidak perlu, karena kita membutuhkan Bobotoh," katanya.

Karena itu, bek naturalisasi asal Nigeria ini berharap Bobotoh untuk tetap tertib saat mendukung timya bertanding. Jangan sampai merugikan timnya atau Persija Jakarta.

"Aku harap mereka tertib karena kami butuh mereka saat ini. Kami tidak mau ada hal yang membuat sanksi, mereka selama ini mendukung kami tidak pernah menurun, ini kesempatan kami harus berjuang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Victor igbonefo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan