Beckham Putra Bicara soal Bobotoh di Laga Persib Vs Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 Januari 2023
Beckham Putra Bicara soal Bobotoh di Laga Persib Vs Persija
Beckham Putra Nugraha. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bicara soal Bobotoh saat timnya berhadapan dengan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1).

Pasalnya, di laga yang sempat batal akibat tragedi Kanjuruhan tersebut, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan secara langsung tim kesayangannya.

Beckham memastikan kehadiran Bobotoh ini memiliki manfaat yang besar. Setidaknya bisa meningkatkan motivasinya saat menjalani pertandingan.

Baca Juga:

Persikabo 1973 Tunjuk Pelatih Asal Singapura sebagai Pengganti Djadjang Nurdjaman

Resmi ke Persebaya, Ze Valente Tak Butuh Waktu Lama untuk Adaptasi

"Ya, tentunya itu keuntungan besar buat kita karena itu (Bobotoh) pemain ke-12 kita. Dengan adanya Bobotoh, kita mendapatkan motivasi lebih bahwa kita bakal berenergi dan kita bakal menang lawan Persija," ujar Beckham.

Pemilik nomor punggung 7 ini semakin bersemangat lantaran kehadiran Bobotoh di lapangan tidak hanya di laga Persib kontra Persija saja, melainkan bisa berlanjut di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

"Dan di putaran kedua nanti pasti dari tim pelatih dan pemain tentunya kita harus lebih siap lagi karena di putaran kedua lebih siap apalagi tim-tim lain menyiapkan diri lagi dan tentunya kita harus mempersiapkan lebih," tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, tim sudah mempersiapkan diri untuk bisa menjadi lebih baik dalam menghadapi Persija termasuk laga di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Persiapan sudah dilakukan sejak 5 Januari 2023 lalu.

"Tentunya di tahun yang baru ini kita tetap punya harapan besar, kita sekarang di tren positif juga, ya tentunya kita ada pertandingan tunda lawan Persija, tentunya kita ingin memberikan yang terbaik karena ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh kita dan kita harus menghasilkan yang terbaik, tentunya kita bisa meraih 3 poin," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan