Persib Butuh Alberto Rodriguez karena Sering Kebobolan Lewat Serangan Balik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Juni 2023
Persib Butuh Alberto Rodriguez karena Sering Kebobolan Lewat Serangan Balik
Alberto Rodriguez Martin. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla buka suara mengenai alasannya merekrut Alberto Rodriguez Martin sebagai penggawa anyar timnya dalam menghadapi Liga 1 2023/2024.

Luis Milla mengatakan tujuan mendatangkan Alberto Rodriguez Martin ini hanya ingin memperkuat lini pertahanan Persib. Sebab pemain anyarnya itu beroperasi sebagai bek tengah.

"Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut," ungkap Luis Milla di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (12/6).

Pelatih berusia 57 tahun ini membeberkan Alberto Rodriguez Martin sebelumnya bermain di kasta kedua Liga Spanyol dengan membela Club Deportivo Lugo.

Bersama Club Deportivo Lugo, lanjutnya, pemainnya itu mendapatkan kepercayaan penuh untuk tampil. Hingga mampu mempersembahkan tiga gol.

"Dia bermain sebanyak 33 kali dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus," tuturnya.

Baca Juga:

Datangkan Bek Spanyol, Persib Lengkapi Kuota Pemain Asing di Liga 1 2023/2024

Format Baru di Liga 1, David da Silva Ubah Target bersama Persib

Selain itu, Luis Milla juga merasa senang lantaran Alberto Rodriguez Martin memiliki tinggi badan 1,91 meter. Termasuk juga memiliki kecepatan.

"Kami musim lalu mempunyai masalah karena terlalu banyak kebobolan dari serangan balik. Saya paham bahwa dia bisa memperbaiki posisi tersebut," tegasnya.

Namun, dia berharap manajemen Persib bergerak cepat untuk bisa mendatangkan Alberto Rodriguez. Termasuk juga Tyronne Gustavo del Pino Ramos yang sama-sama rekrutan anyar Persib dari Spanyol.

"Sekarang pihak klub harus bergerak cepat untuk mengurus dokumen mereka supaya mereka bisa datang secepatnya. Karena mereka harus beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru. Jadi diharapkan klub bisa membawa kedua pemain ini, Tyronne dan Alberto secepatnya," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Alberto Rodriguez Martin Persib Bandung Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan