Persib Bandung Perpanjang Kontrak Zalnando Tiga Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Mei 2023
Persib Bandung Perpanjang Kontrak Zalnando Tiga Tahun
Zalnando. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Zalnando. Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu dipagari hingga tahun 2026.

Zalnando memastikan akan memanfaatkan kepercayaan yang telah diberikan Persib. Sebab pada musim 2022/2023, ia hanya bermain di 9 pertandingan.

Pemilik nomor punggung 27 itu mengalami cedera cukup parah tepat saat melawan Dewa United di putaran pertama. Ia mengalami patah tulang telapak kaki kiri yang membuatnya harus beristirahat cukup lama.

Baca Juga:

Rizky Dwi Febrianto Segera Dipinjamkan Arema FC, Mungkin ke Persib Bandung

Rekrut Pemain Timnas U-22, PSIS Kini Berburu Pemain Asing


"Pelajaran musim lalu banyak banget, yang paling penting adalah saya menjadi orang yang sering-sering bersyukur. Karena ya saya dari musim lalu saya bermain, saya lagi enak-enaknya. Lalu kena musibah cedera hingga saya dari enggak bisa jalan, belajar jalan sampai saya belajar jogging, dari nol sampai saya bisa menendang bola lagi itu adalah benar-benar tahapan proses yang saya jalani musim lalu," ungkap Zalnando, Selasa (9/5).

Dengan alasan itu, bek asal Kota Cimahi, Jawa Barat ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Terlebih, saat ini kondisi cederanya sudah berangsur membaik.

"Saya bersyukur masih bisa menendang bola, masih bisa bermain lagi, itu yang saya syukur. Jadi saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang saya berikan pada saya," katanta.

Ia pun mengusung target di kompetisi musim depan. Setidaknya bisa membawa Persib menjadi juara.

"Dan membalas doa-doa dari Bobotoh yang sudah doakan saya, sehingga saya bisa menendang bola lagi, bisa bermain bola lagi. Itu sih, membalas doa-doa dari Bobotoh dan semua pihak dengan memberikan yang terbaik dan Insya Allah juara musim depan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Zalnando Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan