Persiapan Akhir di Turki, Timnas Panama U-17 Akan Jajal Senegal, Uzbekistan, Rusia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Oktober 2023
Persiapan Akhir di Turki, Timnas Panama U-17 Akan Jajal Senegal, Uzbekistan, Rusia
Timnas Panama U-17. (FEPAFUT)

BolaSkor.com - Timnas Panama U-17 akan menjalani persiapan akhir di Antalya, Turki. Tiga tim nasional akan menjadi ujian terakhir bagi pasukan Mike Stump sebelum bersaing di Piala Dunia U-17 2023.

Tiga lawan yang akan dihadapi yakni Senegal U-17, Uzbekistan U-17, dan Rusia U-17. Masing-masing pada 22, 25, dan 28 Oktober, seperti dilaporkan RPC TV.

Timnas Panama U-17 dilaporkan terbang ke Turki, Kamis (19/10) malam. Sebanyak 22 pemain diikutsertakan.

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia U-17, Ekuador Dipastikan Tanpa Wonderkid Chelsea Kendry Paez

Timnas Indonesia U-17 Imbang Kontra SV Meppen, Satu Uji Coba Lagi Menanti


Frederick Krug dan Martin Krug akan bergabung di Turki. Keduanya berangkat dari Spanyol, sehingga membuat tim berisikan 24 pemain.

Timnas Panama U-17 akan berangkat ke Jakarta pada 31 Oktober. Sebelum keberangkatan, 21 pemain ditetapkan sehingga ada tiga yang dicoret.

Panama akan membuka kiprah di Grup A dengan menghadapi Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo, 10 November. Indonesia menjadi lawan berikutnya pada 13 November sebelum melawan Ekuador pada 16 November.

Daftar Pemain Timnas Panama U-17:

Kiper: Manuel Romero (CD Arabe Unido), Said David (UMECIT FC), Alberto Ruiz (Tauro FC)

Belakang: Erick Diaz (Tauro FC), Giancarlos Garcia (CD Arabe Unido), Martin Krug (Levante UD/Spanyol), Kahir Tovares (Udelas FC), Juriel Nereida (CD Arabe Unido), Juan Jimenez (CD Plaza Amador), Joshua Pierre (CD Plaza Amador), Juan Hall (Academy Champions FC)

Tengah: Oldemar Castillo (Sporting SM), Eric Moreno (CD Universitario), Ernesto Gomez (CD Universitario), Jael Pierre (CD Plaza Amador), Anel Ryce (CD Plaza Amador), Edmilson Gonzalez (Herrera FC), Luis Mendoza (America/Meksiko), Aldair Marta (SVSA 06B MLS Next/Amerika Serikat)

Depan: Kevin Walder (CD Plaza Amador), Frederick Krug (Patacona CF/Spanyol), Luis Gaitan (San Francisco FC), Jose Rodriguez (CA Independiente), Hector Rios (CD Universitario)

Panama Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan