Persebaya Surabaya Istirahatkan Aji Santoso

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Agustus 2023
Persebaya Surabaya Istirahatkan Aji Santoso
Pelatih Aji Santoso saat memimpin Persebaya Surabaya melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, (23/7) kemarin. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Manajemen Persebaya Surabaya mengambil keputusan usai hasil negatif Bajul Ijo di BRI Liga 1 2023/2024. Pelatih Aji Santoso diistirahatkan Persebaya.

"Manajemen Persebaya memutuskan untuk mengistirahatkan head coach Aji Santoso, setelah kembali meraih hasil buruk di kandang, kalah 1-2 dari Persikabo 1973. Keputusan ini dibuat karena tim sudah tidak mungkin memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan," tulis manajemen Persebaya dalam rilisnya yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dewa United FC Vs Persis Tetap Menghibur meski Tanpa Gol

Hasil Liga 1: Dewa United FC Imbang Lawan Persis, Persebaya Kalah di Kandang

"Manajemen menggunakan dua pertandingan ke depan, melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang untuk menentukan opsi-opsi selanjutnya. Dalam dua pertandingan tersebut, tim akan dipimpin oleh coach Uston Nawawi."

"Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan. Semoga Persebaya bisa segera kembali ke jalur yang kita harapkan semua."

Persebaya sejauh ini baru meraih satu kemenangan atas Persis Solo 3-2. Bajul Ijo imbang melawan Barito Putera (1-1) dan RANS Nusantara FC (2-2).

Lalu kalah dari PSIS Semarang (0-2) dan Persija Jakarta (0-1). Teranyar, Persebaya takluk 1-2 dari Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (4/8) sore WIB.

Persebaya kini berada di zona degradasi alias posisi ke-16 dengan 5 poin dari 6 laga. Dalam lima laga terakhir, Persebaya belum pernah menang.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan