Persebaya dan Bhayangkara FC Jadi Acuan Arema FC Menilai Kinerja Pemain Musim Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 April 2023
Persebaya dan Bhayangkara FC Jadi  Acuan Arema FC Menilai Kinerja Pemain Musim Ini
Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC bakal menjalani dua partai final, dalam sisa Liga 1 musim 2022/2023. Keduanya adalah menghadapi Persebaya Surabaya pada jadwal tunda Selasa (11/4) dan Bhayangkara FC Sabtu (15/4) nanti.

Disebut final, karena dua pertandingan itu dijadikan manajemen untuk patokan dalam menilai kinerja pemain. Meski pada saat ini, klub juga sedang menyusun laporan sebagai evaluasi kinerja.

"Ya, dua pertandingan melawan Persebaya dan Bhayangkara FC akan jadi tolok ukur tehadap rapor pemain. Jadi saya harapkan mereka bisa lebih maksimal," ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persita Gulung Persib 4-0, Borneo FC Menang atas RANS Nusantara

Luis Milla Bicara soal Nasib Eriyanto di Persib Bandung

Bagusnya, motivasi Johan Al Farizi dkk mengalami kenaikan. Situasi itu menyusul hasil imbang 1-1 saat melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (7/4) lalu.

"Sebenarnya akan lebih beda lagi kalau dapat 3 poin. Tapi hasil seri dengan 1 poin ini harus disyukuri, untuk menjadi modal berharga menghadapi Persebaya," ungkap sosok pengusaha di Malang tersebut.

"Kondisi mental pemain tidak lagi drop, motivasi tumbuh lagi dan yang paling penting, diberi kesehatan semua. Apalagi lawan Persebaya, jelas kedua tim tidak akan mau kalah," tambahnya.

Faktor itu pula yang membuat Tim Singo Edan tak ragu untuk mematok target cukup ambisius menatap 2 partai sisa. Arema FC dibebani target untuk dapat menyapu bersih 6 poin secara penuh.

"Melawan Persebaya dan Bhayangkara FC kami ingin mendapatkan poin maksimal. Kami akan berusaha menjawab semua dukungan dari suporter terutama masyarakat di Malang," pungkas Wiebie. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan