Persebaya Bertekad Bangkit Kontra Persija, Manajemen Iming-imingi Bonus

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Juli 2023
Persebaya Bertekad Bangkit Kontra Persija, Manajemen Iming-imingi Bonus
Manajer Persebaya Surabaya Yahya Hasan Alkatiri. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Torehan lima poin dari empat laga. Tiga laga beruntun dilalui tanpa kemenangan. Persebaya Surabaya terancam melanjutkan tren buruk dan membuat posisinya semakin terpuruk di klasemen Liga 1 2023/2024.

Persebaya bakal menantang tuan rumah Persija Jakarta pada pekan kelima di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (30/7). Tim yang baru menderita kekalahan di pekan sebelumnya.

Hal ini lantas direspon manajemen Persebaya dengan memberikan dukungan penuh. Manajer Persebaya Surabaya Yahya Hasan Alkatiri mengiming-imingi pemainnya dengan bonus yang disiapkan manajemen untuk melawan Persija.

Baca Juga:

Aji Santoso Sebut Absennya Marko Simic Tidak Jadi Keuntungan Persebaya

Superior saat Bertemu Barito Putera, Madura United Pantang Jemawa

"Setiap pertandingan pasti ada bonusnya. Tetap semua terjalankan (dipenuhi), termasuk pertandingan melawan Persija," kata Yahya Alkatiri menjawab BolaSkor.com ketika ditemui di kantor marketing Persebaya, Surabaya Town Square sebelum berangkat ke Jakarta.

Pemberian bonus ini merupakan hal lumrah untuk mendorong semangat bersaing para pemain. Dan, hal tersebut dilakukan oleh manajemen agar pemain Persebaya tampil kesetanan di markas Macan Kemayoran, julukan Persija. Yahya Alkatiri antusias menyambut pertarungan bergengsi kontra tim ibukota tersebut.

Kian membanggakan jika berhasil unggul di setiap pertemuan melawan tim rival. Sehingga, Persebaya mampu menambah pundi-pundi poinnya untuk mengatrol peringkat.

Ditanya soal bonus pemain, Yahya Alkatiri maupun jajaran manajemen Bajol Ijo lainnya tak pernah menjabarkan secara gamblang berapa nominal yang didapatkan Reva Adi Utama dkk. setiap meraih kemenangan. Sampai sekarang belum diketahui besaran bonus yang akan didapat para pemain jika sukses merebut poin.

"Semoga rentetan hasil buruk ini segera berhenti dan Persebaya kembali ke jalurnya (menang). Yang jelas anak-anak motivasinya, insya Allah, lagi berlipat lawan Persija. Ya nanti dilihat saja," pungkas mantan manajer Persik Kediri itu. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan