Pernah Satu Tim, Dembele Tahu Cara Bikin Messi Mati Kutu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Desember 2022
Pernah Satu Tim, Dembele Tahu Cara Bikin Messi Mati Kutu
Lionel Messi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Gelandang serang tim nasional Prancis, Ousmane Dembele, tidak menampik jika Lionel Messi adalah ancaman besar untuk timnya pada laga final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12). Meski demikian, ia tahu cara membuat La Pulga kesulitan.

Prancis akan menghadapi Argentina pada laga puncak Piala Dunia 2022. Kendati berstatus juara bertahan, Les Bleus tidak bisa memandang Argentina sebelah mata.

Argentina dihuni banyak pemain bintang, termasuk Lionel Messi. Sejauh ini, Messi telah mengemas lima gol.

Baca Juga:

Karim Benzema Tak Tertarik Tampil di Final Piala Dunia 2022?

Piala Dunia 2022: Suplemen Tradisional di Balik Kekuatan Argentina

Rekor Pertemuan Argentina Vs Prancis: Tim Tango Superior

Dembele sadar betul Lionel Messi merupakan ancaman terbesar. Oleh karena itu, ia berharap para pemain Prancis bisa meredam ledakan Messi.

"Saya menghabiskan empat tahun bersama Messi di Barcelona. Dia pemain luar biasa. Bersama Iniesta, Messi menjadi pemain yang membuat saya mencintai Barcelona," ulas Dembele seperti dilaporkan RMC.

"Saya menghabiskan empat tahun bersamanya. Ketika di ruang ganti, Messi orang yang sederhana. Dia membantu pemain muda," ujar Dembele.

Dembele sadar, akan menjadi celaka jika membiarkan Messi bebas memegang bola. Oleh karena itu, penjagaan ketat perlu dilakukan.

"Sulit untuk melawan Messi. Kami akan melakukan segalanya demi memastikan dia tidak menyentuh bola sedikit pun," kata eks Borussia Dortmund itu.

Dembele percaya diri Prancis kembali keluar sebagai juara pada edisi kali ini. Anak asuh Didier Deschamps itu ingin memberikan hadiah kepada rakyat Prancis.

"Kami adalah Prancis yang melaju ke final Piala Dunia. Kami akan berjuang sebagai tim dan negara. Semua pemain dan rakyat Prancis ingin kami meraih gelar Piala Dunia dan mengukir bintang ketiga."

Lionel Messi Breaking News Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan