Permintaan Pratama Arhan kepada Prabowo Subianto jika Sudah Ditetapkan Jadi Presiden

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Februari 2024
Permintaan Pratama Arhan kepada Prabowo Subianto jika Sudah Ditetapkan Jadi Presiden
Aksi Pratama Arhan melawan Kamboja. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, memiliki permintaan kepada Prabowo Subianto, jika sudah ditetapkan menang dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024. Apa permintaan itu?

Pasangan calon (paslon) nomor 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul jauh dari dua paslon lainnya, yakni dalam perhitungan quick count Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo/Mahfud MD. Bahkan, sudah dipastikan Prabowo-Gibran menang dalam perhitungan quick count.

Baca Juga:

Ada Timnas Indonesia Vs Vietnam, Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS

Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Erick Thohir Sebut PSSI On The Track

Pratama Arhan yang juga pendukung Prabowo-Gibran ingin pasangan tersebut memperhatikan sepak bola Indonesia dengan mengembangkan fasilitas-fasilitas kelas wahid.

"Harapan saya dengan pemerintahan baru ini berharap lebih fokus ke sepak bola. Saya berharap sepak bola Indonesia lebih diperhatikan lagi," kata Arhan kepada awak media.

Indonesia sejatinya sedang membangun training center di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang cukup lengkap fasilitasnya.

"Terus bangun fasilitas-fasilitas latihan, training camp, itu lebih lengkap lagi supaya pemain atau atlet sepak bola lebih berkembang lagi," jelasnya.

Jika dilihat dalam perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) lewat situs pemilu2024.kpu.go.id, Prabowo-Gibran sudah mengantongi 29.162.439 suara atau 56,88 persen, per Jumat (16/2) pagi 06.00 WIB.

Posisi kedua masih ditempati Anies-Cak Imin dengan perolehan 12.954.253 suara atau 25,27 persen. Sementara Ganjar-Mahfud berada di posisi ketiga dengan 9.154.995 suara atau 17,86 persen.

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan