Perizinan Sulit, Kapten Arema FC Ragu soal Rencana Turnamen Pramusim dan Lanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 November 2020
Perizinan Sulit, Kapten Arema FC Ragu soal Rencana Turnamen Pramusim dan Lanjutan Liga 1
Hendro Siswanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, cukup pesimistis soal pertandingan sepak bola ke depan. Bagaimana tidak, sejauh ini kegiatan olahraga paling populer di Indonesia itu masih saja terhalang perizinan dari pihak kepolisian.

Oleh karena itu, tidak salah jika ia sedikit pesimis soal rencana bergulirnya lanjutan Liga 1 pada Februari 2021 nanti. Sikap serupa juga dikhawatirkannya atas rencana turnamen pramusim kompetisi di Jawa Timur pada Januari 2021.

"Untuk (menggelar pertandingan) Liga 1 saja tidak dapat izin, kok mau menggelar turnamen (sepak bola)?," ujar Hendro Siswanto bertanya balik.

Baca Juga:

Arema FC Berharap Format Kompetisi Liga 1 Kembali Normal

Arema FC Berkomitmen Beri Hak Anggota Tim meski Tak Utuh

"Apalagi setelah ini, akan ada Pilkada. Jadi, sepertinya izin (pertandingan sepak bola) akan susah," imbuh kapten tim Singo Edan berusia 30 tahun itu.

Dua agenda itu memang tengah mengapung saat ini. Sebelum lanjutan Liga 1 kembali kick-off, maka tim-tim Liga 1 di Jatim akan lebih dulu menggelar turnamen sebagai ajang memanaskan mesin.

"Saya pribadi masih belum percaya (dengan dua agenda itu). Dari kemarin kan jadwal (kompetisi) juga mundur terus," tandasnya.

"Sebagai pemain, saya sangat senang kalau ada turnamen. Tapi lebih baik nanti saja, kalau benar-benar jalan," ungkap gelandang yang memulai karier profesionalnya di Persiba Balikpapan tersebut.

Hendro Siswanto bersama rekan setimnya di Arema FC saat ini kembali menjalani aktivitas olahraga di rumah masing-masing. Hal itu seiring kebijakan manajemen Arema FC, yang meliburkan pemain dengan berencana kembali menggelar program latihan pada 30 November 2020 nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Hendro siswanto Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan