Perincian Tawaran Menggiurkan Al Ittihad untuk Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Mei 2023
Perincian Tawaran Menggiurkan Al Ittihad untuk Karim Benzema
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mendapat tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al Ittihad. Striker asal Prancis itu akan mendapatkan upah selangit jika bersedia hengkang.

Karim Benzema masih menjadi satu di antara striker tertajam yang beredar di Eropa. Kendati sudah berusia 35 tahun, Benzema mengemas 30 gol dan 6 assist dalam 42 pertandingan musim ini.

Tidak heran, Madrid ingin memperpanjang masa bakti Benzema yang berakhir musim ini. Sejak hampir satu tahun yang lalu Madrid secara lisan setuju kontrak anyar Benzema berdurasi hingga Juni 2024.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Gigit Jari

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Namun, hingga saat ini belum ada dokumen yang ditandatangani. Dengan begitu, Benzema bisa menerima tawaran dari klub lain dan hengkang dengan status bebas transfer.

Al Ittihad yang tertarik kepada Benzema pun mengajukan penawaran. Menurut Fabrizio Romano, Al Ittihad bersedia memberikan upah bersih mendekati 100 juta euro per musim. Selain itu, akan ada tunjangan hidup yang disertakan dalam proposal akhir.

Dokumen juga sudah dikirim sejak pekan lalu sebelum laga Real Madrid melawan Sevilla.

Lebih lanjut, Benzema akan segera menjawab penawaran itu dalam waktu dekat. Sang striker tidak ingin menunggu terlalu lama karena ingin kejelasan.

Klub-klub UAE Pro League memang sedang gencar mengincar pemain di Eropa yang memasuki tahun-tahun terakhir dalam kariernya. Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Sergio Ramos, dan Edin Dzeko dikabarkan juga menjadi buruan klub-klub di sana.

Real Madrid Breaking News Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan