Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Mei 2023
Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan striker Liverpool, Roberto Firmino. Los Blancos ingin memperkuat lini depan dan memberikan lebih banyak pilihan kepada Carlo Ancelotti.

Real Madrid mulai menyusun rencana untuk jendela transfer mendatang. Satu di antara fokusnya adalah merekrut striker baru. Madrid ingin secara perlahan lepas dari ketergantungan kepada Karim Benzema.

Baca Juga:

Menolak Menyerah, Vinicius Akan Lawan Pelaku Serangan Rasial bersama Madrid

Real Madrid Juara Copa del Rey: Titel Ke-25 Karim Benzema, 20 Trofi untuk Los Blancos

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Untuk rencana jangka pendek, Madrid juga ingin menambah kedalaman skuad. El Real butuh pelapis Benzema. Apalagi, Mariano Diaz dikabarkan akan pergi karena kurang mendapatkan kesempatan.

Satu di antara nama yang sedang dipertimbangkan Madrid adalah Firmino. Menurut Fabrizio Romano, Firmino menjadi satu di antara lima opsi.

Firmino terlihat menarik di mata Madrid dengan statusnya saat ini. Striker asal Brasil itu akan angkat kaki dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool. Firmino siap untuk petualangan baru.

Namun, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil. Madrid masih membahasnya di rapat manajemen. Jika suara sudah bulat, tawaran akan dikirimkan.

Sebelumnya, Roberto Firmino juga dikabarkan menjadi buruan Barcelona. Barca sedang mencari pelapis Robert Lewandowsko. Namun, Barca menunggu hasil penilaian FFP sebelum bergerak. Selain itu, Pierre-Emerick Aubameyang terlihat lebih mungkin didapatkan daripada Firmino.

Roberto Firmino Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan