Peran Meditasi di Balik Ketenangan Erling Haaland

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 07 Maret 2020
Peran Meditasi di Balik Ketenangan Erling Haaland
Erling Braut Haaland (bvb.de)

BolaSkor.com - Ketenangan saat penyelesaian akhir menjadi salah satu kunci moncernya Erling Braut Haaland. Ketenangan yang tidak lepas dari kebiasaan tombak Borussia Dortmund tersebut melakukan meditasi.

Haaland mulai naik daun ketika tampil subur bersama Red Bulls Salzburg. Ketajaman makin menjadi ketika anak dari eks Manchester City Alf-Inge Haaland itu bergabung dengan Dortmund pada bursa musim dingin. Kini Haaland sudah mengoleksi selusin alias 12 gol dari sembilan penampilannya di semua ajang.

Penyerang yang belum genap 20 tahun itu mengungkap kesuksesannya tidak lepas dari kesukaannya terhadap meditasi. Karena itulah dia acap melakukan selebrasi dengan cara duduk bersila seperti saat meditasi usai mencetk gol.

Baca Juga:

Menanti Kapan Waktu Erling Haaland Mengecewakan Borussia Dortmund

6 Pembelian Terbaik Musim Dingin 2020 di Lima Liga Top Eropa

Erling Haaland yang Terus Menebar Sensasi dengan Borussia Dortmund

"Saya benar-benar menikmati meditasi," jawab Haaland seperti dikutip dari Goal. "Meditasi membuat saya tenang. Itu memberikan ketenangan. Itulah mengapa terkadang saya berselebrasi seperti itu ketika mencetak gol."

Saat ini Dortmund berada di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga, tertinggal empat poin dari Bayern yang berada di puncak. Haaland berharap Dortmund bisa mengejar ketertinggalan. Tidak hanya itu Haaland juga memiliki ambisi mambawa Dortmund lolos ke perempat-final Liga Champions.

"Saya tahu kami adalah tim yang bagus dan berkualitas. Kami tinggal menunjukkan kualitas di atas lapangan. Jika kami mampu melakukan itu, maka langit adalah batasannya," ujar dia.

Bundesliga Borussia Dotmund Erling Haland
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan