Pep Guardiola Waspadai Misi Balas Dendam Arsenal di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Januari 2023
Pep Guardiola Waspadai Misi Balas Dendam Arsenal di Premier League
Manchester City Vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, buka suara usai timnya menyingkirkan Arsenal pada laga putaran keempat Piala FA, di Etihad Stadium, Sabtu (28/1) dini hari WIB. Ia mewaspadai kebangkitan Arsenal pada ajang berbeda.

Gol Nathan Ake pada menit ke-64 menjadi pembeda. Manchester City meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Arsenal.

Pep Guardiola tidak menampik jika Arsenal memberikan perlawanan sengit. Manchester City melakukan perubahan taktik pada babak kedua.

Baca Juga:

Menilik Perbandingan Guru Vs Murid, Pep Guardiola dan Mikel Arteta

Pep Guardiola Sudah Tahu Lama soal Bakat Melatih Mikel Arteta

Prediksi dan Statistik Man City Vs Arsenal: Menguji The Gunners

"Itu adalah pertandingan yang ketat. Lawan yang sulit," kata Pep Guardiola, seperti dilaporkan Daily Mail.

"Saya tidak mengharapkan pendekatan man-to-man. Itu membuat prosesnya sulit. Pada babak kedua kami harus melakukan kontak lebih dari biasanya dengan Erling Haaland. Itulah yang kami lakukan."

"Namun, ini tetap kemenangan. Kami melaju ke babak selanjutnya. Kami akan lihat apa yang harus dilakukan," jelas Pep Guardiola.

Meski menang, Pep Guardiola belum tenang. Sebab, kedua tim akan kembali bersua pada 16 Februari, di Emirates Stadium. Kali ini, panggungnya adalah Premier League.

Laga tersebut tidak kalah penting bagi kedua tim. Sebab, saat ini Arsenal unggul lima poin dari Manchester City yang ada di pos kedua. Selain itu, The Gunners mengantongi satu pertandingan sisa lebih banyak.

Oleh karena itu, Guardiola meyakini Arsenal akan mengusung misi balas dendam. Arsenal juga akan datang dalam kondisi lebih baik.

"Saya cukup yakin kedua tim akan menyesuaikan sesuatu. Saya merasa sekarang mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda," papar Guardiola.

Manchester City Arsenal Pep Guardiola Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan