Pep Guardiola Bangga dengan Perolehan Poin Manchester City Dua Musim Terakhir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 April 2019
Pep Guardiola Bangga dengan Perolehan Poin Manchester City Dua Musim Terakhir
Pep Guardiola (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bangga dengan performa anak asuhnya dalam dua musim terakhir. The Citizens masih berpeluang meraih gelar Premier League dan Liga Champions.

Manchester City meraih kemenangan 3-1 melawan Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Selhurst Park, Minggu (14/4). Raheem Sterling menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Hasil positif tersebut menjaga asa Manchester City meraih gelar juara Premier League. The Citizens tertinggal dua poin dari Liverpool yang menempati puncak klasemen. Namun, Man City punya satu pertandingan lebih sedikit.

"Saya sangat senang dengan jumlah pertandingan yang masih kami miliki. Premier League masih berada dalam genggaman," sebut Pep Guardiola seperti dilaporkan Mirror.

Manchester City memang menghadapi jadwal lebih padat dibanding Liverpool. Sebab, The Citizens masih berlaga di Piala FA.

Baca juga:

Crystal Palace 1-3 Manchester City: The Citizens Berikan Tekanan untuk Liverpool

Prediksi Palace Vs Man City: The Citizens Dua Kali Beruntun Gagal Taklukkan The Eagles

Manchester City

"Kami harus memenangi setiap pertandingan jika ingin mempertahankan gelar dan pemain telah menunjukkan mereka ingin melakukannya. Untuk bulan terakhir di Premier League kami tahu itu akan hampir mustahil. Sangat sulit jika kehilangan poin," ujar Guardiola.

Manchester City memang tampil kosisten sejak musim kemarin di Premier League. Bahkan, pada musim lalu Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul 19 poin dari peringkat kedua, Manchester United.

"Akan tetapi, kami telah bermain dengan kepribadian luar biasa di semua pertandingan, termasuk Liga Champions."

"Kami telah mengumpulkan 183 poin dalam dua musim dan ada lima laga tersisa. Itu adalah angka yang luar biasa dan menunjukkan seberapa konsisten kami," jelasnya.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.661

Bagikan