Pendamping Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17 Masuk Daftar Kandidat Dirtek PSSI

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Juli 2023
Pendamping Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17 Masuk Daftar Kandidat Dirtek PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pendamping Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17 akan diketahui paling lama minggu depan. Hal ini seperti disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pendamping Bima Sakti yang kemungkinan mengisi pos asisten pelatih berasa dari Eropa, diperkirakan dari Jerman. Mengingat sosok tersebut juga masuk daftar kandidat calon Direktur Teknik PSSI.

Untuk Direktur Teknik sendiri, PSSI menjalin hubungan dengan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Baca Juga:

Persiapan Piala Dunia U-17, Timnas U-17 Bakal Ditempa di Jerman

Bima Sakti Dibantu Legenda Chelsea Jaring Pemain untuk Timnas U-17

"Insya Allah (di Timnas) U-17 ada pendampingan, ada seorang figur yang mudah-mudahan kalau kontrak teken, minggu ini atau depan, coach bima ada pendamping," kata Erick Thohir kepada wartawan, Rabu (5/7).

Erick membuka sedikit soal calon pendamping Bima Sakti ketika disinggung soal sosok yang akan mengisi pos Direktur Teknik PSSI. PSSI masih mengantongi enam nama dari 20 yang masuk ke daftar.

"Belum dapat. Dari 20 ada enam, yang salah satunya yang mau kita pakai untuk pendamping U-17. Tetapi beliau masih mau lihat dulu empat bulan," jelas Erick Thohir.

Terdekat Bima Sakti dibantu Direktur Garuda Select, Dennis Wise untuk menjaring pemain untuk Timnas U-17 yang dipersiapkan menyambut Piala Dunia U-17 2023. Seleksi yang digelar 5-7 Juli merupakan bagian kerja sama dengan Garuda Select.

Bima sakti Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan