Pembalap MotoGP Ramai-ramai Berikan Penilaian Tinggi kepada Pedro Acosta

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 06 Maret 2024
Pembalap MotoGP Ramai-ramai Berikan Penilaian Tinggi kepada Pedro Acosta
Pedro Acosta (x/Tech3Racing)

BolaSkor.com - Marc Marquez memprediksi penampilan Pedro Acosta di musim 2024 ini. Menurut The Baby Alien, pembalap yang masih berstatus rookie tersebut dapat bersaing di posisi depan bersama pembalap top saat ini.

Bukan tanpa alasan Marquez memberikan penilaian tinggi kepada Acosta. Pasalnya pembalap asal Spanyol itu sudah berhasil membuktikannya kelasnya saat menjalani tes pra-musim Malaysia dan Sepang.

"Pedro akan menjadi pembalap diperhitungkan di musim ini. Dia memiliki segalanya untuk menjadi nama besar dalam dunia MotoGP," jelas Marquez dikutip dari laman resmi MotoGP.

Baca Juga:

Bagnaia Perpanjang Kontrak bersama Ducati hingga 2026

'Ditampar' Kenyataan, Yamaha Diam Seribu Bahasa

Tidak hanya Marquez saja, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro turut menyanjung Acosta. Menurut dua pembalap tersebut, Acosta memiliki kapabilitas masuk ke dalam persaingan papan atas.

"Dia akan bersaing untuk posisi sepuluh besar, jelas. Memang terlalu dini dan dia juga masih muda untuk mendapatkan tekanan. Kita lihat bagaimana dia menikmatinya," kata Bagnaia.

"Jelas dia akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai pada musim ini," timpal Espargaro.

Bukan tanpa alasan para pembalap top MotoGP menjadikan Acosta sebagai sosok yang perlu diperhitungkan. Pasalnya pembalap GAS-GAS Tech3 itu sudah berhasil menunjukkan kelasnya di tes pra-musim Malaysia dan Sepang.

Saat menjalani tes, Acosta mampu menyaingi catatan waktu para seniornya. Bahkan di salah satu sesi, dia berhasil menjadi pembalap tercepat. Tidak heran banyak pembalap MotoGP yang menyebut Acosta sebagai bocah ajaib.

Penulis: Bintang Rahmat.

Pedro Acosta Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan