Pemain Timnas Indonesia U-23 Kembali ke Klub, Asisten Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 September 2023
Pemain Timnas Indonesia U-23 Kembali ke Klub, Asisten Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus
Kegembiraan Timnas Indonesia U-23 usai memastikan lolos ke Piala Asia U-23 2024. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 Nova Arianto menyampaikan pesan khusus untuk para pemain yang sudah berjuang di dua pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Di awal pesannya, Nova menyampaikan terima kasih kepada Rizky Ridho dkk. atas usaha dan kerja keras selama masa persiapan dan pertandingan di babak kualifikasi.

Para pemain yang sebelumnya bermain untuk Timnas Indonesia U-23 kini sudah kembali ke klubnya masing-masing, termasuk Elkan Baggott, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

"Terima kasih para pemain atas semua kerja kerasnya. Saatnya kembali ke klub kalian masing-masing," kata Nova lewat akun Instagram pribadinya, @novaarianto30, Rabu (13/9).

Baca Juga:

Alfeandra Dewangga Dipanggil ke Timnas Asian Games Usai Dipakai Skuat Senior dan U-23

Galeri Foto: Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Nova kemudian berpesan kepada para penggawa Timnas Indonesia U-23 untuk bisa menjadi contoh bagi rekan-rekannya di klub. Mereka juga diminta terus meningkatkan kualitas serta level permainannya.

"Tetap jangan tinggi hati dan pemain Timnas Indonesia U-23 harus menjadi teladan buat pemain lainnya."

"Sebab, selain harus lebih bekerja keras dalam kompetisi, pemain juga mesti bisa meningkatkan level permainannya," tutur Nova.

Timnas Indonesia U-23 baru saja melewati babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan sangat baik. Garuda Muda meraih kemenangan 9-0 atas Chinese Taipei atau Taiwan serta mengalahkan Turkmenistan 2-0.

Dua kemenangan itu mengantarkan Tim Merah-Putih untuk pertama kalinya lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei 2024.

Timnas indonesia u-23 Nova arianto Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.433

Bagikan