BCL Asia 2024

Pelita Jaya Pastikan Tempat di Babak Utama BCL Asia 2024

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 April 2024
Pelita Jaya Pastikan Tempat di Babak Utama BCL Asia 2024
KJ McDaniels (ibl)

BolaSkor.com - Pelita Jaya Jakarta maju ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 setelah mengalahkan Prawira Harum 88-67 pada laga kedua ronde 2 kualifikasi.

JaQuori McLaughlin memimpin Pelita Jaya dengan 24 poin, empat rebound, dan tiga assist, sedangkan KJ McDaniels yang bermain selama 30 menit 37 detik dmencatat double-double dengan 15 poin dan rebound. Reza Guntara menyumbangkan 13 poin, empat rebound, dan satu assist.

Brandone Francis yang memimpin Prawira dengan 16 poin, tujuh rebound, dan tiga asis, dan Indra Muhamad yang membuat 12 poin dan empat rebound tak mampu membawa tim asal Kota Kembang itu berbuat banyak.

Baca Juga:

Pelita Jaya Buka Kualifikasi BCL Asia 2024 Putaran 2 dengan Kemenangan

Penampil Langganan di IBL All Star, Abraham Damar hingga Kaleb Ramot Gemilang

Pelatih Pelita Jaya Jakarta Johannis Winnar menyebut kemenangan atas Prawira Harum Bandung adalah berkat kedisiplinan tinggi para pemainnya.

"Ketika lelah, kamu harus tetap menjalankan sistem. Dan itulah yang kami lakukan hari ini. Saya terkejut dengan margin ini karena kami tahu Prawira adalah tim yang bagus. Saya menganggap ini karena kedisiplinan semua pemain dan saya sangat mengapresiasinya," kata sang pelatih.

Selain menyegel satu tempat babak utama BCL Asia, kemenangan ini juga mengulangi kemenangan 76-66 yang diraih Pelita Jaya atas Prawira dalam pekan pertama IBL 2024 pada 13 Januari.

Pelita Jaya berikutnya menghadapi Hong Kong Eastern di Britama Arena pada Jumat malam pukul 20.00 WIB lusa.

Sedangkan itu, jika ingin mengikuti Pelita Jaya, Prawira harus memenangkan laga terakhir menghadapi NS Matrix Deers di tempat dan waktu yang sama pukul 16.30 WIB.

Pelita jaya Breaking News Prawira Harum Bandung
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan