Pelipur Lara untuk Milan yang Terluka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Mei 2023
Pelipur Lara untuk Milan yang Terluka
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan baru saja menelan pil pahit usai disingkirkan Inter Milan pada semifinal Liga Champions. Meski demikian, ada kabar baik untuk Rossoneri.

Tertinggal 2-0 pada leg pertama tidak membuat Milan bangkit. Il Diavolo Rosso justru kembali kalah dari Inter Milan pada leg kedua.

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Milan sempat mengambil alih pertandingan. Sejumlah peluang pun tercipta.

Baca Juga:

Javier Zanetti Ungkap Lawan yang Ingin Dihadapi Inter Milan di Final Liga Champions

Inter 1-0 Milan : Lautaro Martinez Bawa Nerazzurri ke Final Liga Champions

Inter Superior, Turunkan 7 Pemain Primavera Pun Belum Tentu Bisa Dikalahkan Milan

Namun, bukannya mendulang gol, Milan justru kebobolan. Lautaro Martinez memanfaatkan sudut sempit untuk membobol gawang Milan. Inter pun menutup laga dengan keunggulan 3-0 dan berhak atas tiket ke final.

Kegagalan itu sekaligus membuat musim ini tidak berjalan baik untuk Milan. Skuad asuhan Stefano Pioli itu gagal mempertahankan gelar Serie A, kalah dari Inter di final Piala Liga Italia, dan berisiko tidak masuk empat besar pada akhir musim.

Meski demikian, ada kabar baik untuk Milan. Sang direktur, Paolo Maldini, menegaskan jika proses perpanjangan kontrak Rafael Leao akan mencapai ujungnya.

"Leao akan segera meneken kontrak baru. Itu dijamin 100 persen. Detail terakhir akan diselesaikan dalam beberapa hari," terang Maldini menurut laporan Fabrizio Romano.

Fabrizio menambahkan, kesepakatan antara Leao dan Milan akan berlangsung hingga 2028. Dalam semusimnya, Leao akan menerima gaji 5 juta euro ditambah bonus. Selain itu, akan ada klausul pelepasan dalam kontrak Leao yang mencapai 175 juta euro.

Rafael Leao AC Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan