Pelatih Uzbekistan Waspadai Motivasi Timnas Indonesia U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Maret 2023
Pelatih Uzbekistan Waspadai Motivasi Timnas Indonesia U-20
Pelatih Timnas Uzbekistan U-20, Ravshan Haydarov. (UFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Uzbekistan U-20, Ravshan Haydarov, mewaspadai motivasi skuat Indonesia. Sama seperti Uzbekistan, Indonesia akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Timnas Indonesia U-20 menurutnya akan berusaha keras untuk menang. Kemenangan di partai pamungkas Grup A menentukan kelolosan ke babak berikutnya.

Laga Uzbekistan melawan Indonesia akan digelar di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3).

Baca Juga:

Klasemen Sementara Grup A Piala Asia U-20: Uzbekistan Menang Lagi, Indonesia Jaga Asa

Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Suriah, Shin Tae-yong Puji Spirit Pemainnya

"Permainan di Fergana juga penting. Karena semua tim masih memiliki kesempatan. Mereka (Indonesia) akan turun ke lapangan untuk meraih kemenangan," kata Ravshan Haydarov dikutip dari Daryo.

Timnas Uzbekistan U-20 sementara ini memimpin Grup A. Di laga kedua, Uzbekistan mengalahkan Irak 1-0. Pada pertandingan sebelumnya, Uzbekistan mengalahkan Suriah 2-0.

"Kami melakukan upaya besar (melawan Irak). Pemain juga kelelahan secara emosional. Dokter kami sedang bekerja untuk pemulihan. Secara umum, kami akan mempersiapkan pertemuan berikutnya sesuai rencana."

Sedangkan Timnas Indonesia U-20 berada di peringkat ketiga dengan tiga poin. Jumlah poin sama dengan Irak, yang berada di tempat kedua.

Uzbekistan Piala Asia U-20 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan