Pelatih Timor Leste U-19 Sebut Kartu Merah Jadi Penyebab Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 November 2019
Pelatih Timor Leste U-19 Sebut Kartu Merah Jadi Penyebab Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timor Leste, Lee Min-young. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timor Leste U-19, Lee Min-young, mengatakan kartu merah yang didapatkan oleh timnya pada saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 berpengaruh besar dengan hasil yang didapatkan oleh timnya.

Pada pertandingan ini, Nelson Pinto mendapatkan kartu merah pada menit ke-58 usai melanggar keras Amiruddin Bagus Kahfi. Kurangnya pemain membuat Timor Leste U-19 harus kalah 1-3, pada laga pertama Grup K kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11).

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Fajar Fatchurachman (2') dan (76'), serta gol bunuh diri dari Mouzinho Da Lima (61'). Sementara satu gol yang dicetak oleh Timor Leste cicetak oleh titik putih yang dicetak oleh Mouzinho Da Lima (60').

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19: Fakhri Husaini, Kekompakan, dan Panggung Piala Dunia U-20 2021

Kupas Atlet Timnas Indonesia U-19: Resep Kompak dan Peran Fakhri Husaini (Video)

“Tim yang kami punya permainan kurang bagus. Sementara tim Indonesia bermain dengan bagus dan mampu menguasi pertandingan. Hasilnya semua anda lihat 3-1,” kata Lee Min-young usai pertandingan.

“Saya juga bisa katakan, berkurangnya satu pemain dari tim kita mempengaruhi permainan tim dan akhirnya tim kita kalah karena kurang pemain,” pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan.

Sementara itu, Lee Min-young mengaku David Maulana menjadi pemain dari Timnas Indonesia U-19 yang menurutnya bermain dengan sangat baik.

“Yang saya amati David Maulana, dia bermain tenang dan bisa mengatur serangan dengan baik,” tutup Lee Min-young.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan