Pelatih Suwon FC Bicara soal Perekrutan Pratama Arhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Januari 2024
Pelatih Suwon FC Bicara soal Perekrutan Pratama Arhan
Pratama Arhan sudah dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Surabaya. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Suwon FC, Kim Eun-jung angkat bicara soal perekrutan Pratama Arhan. Menurutnya, Arhan sudah dipantau sejak lama.

Terutama sejak Pratama Arhan membela tim kelompok umur. Kim Eun-jung juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk membantu sang pemain untuk berkembang di K League 1, kompetisi yang akan diarungi Suwon FC.

“Arhan adalah pemain yang saya pantau sejak ia bersama tim nasional kelompok usia. Saya siap membantu tim untuk mengembangkan potensi pemain (Arhan),” katanya dikutip dari Yonhap.

Baca Juga:

Suwon FC Umumkan Perekrutan Pratama Arhan

PSSI Masih Dukung Penuh Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pratama Arhan baru diumumkan sebagai rekrutan baru Suwon FC, Selasa (16/1) sore WIB. Pengumuman lewat dua bahasa, yakni Korea Selatan dan Indonesia di akun Instagram klub.

“Resmi Suwon FC merekrut bek Arhan,” tulis Suwon FC.

Suwon FC menjelaskan bahwa Pratama Arhan merupakan pemain Timnas Indonesia. Saat ini sang pemain bermain di Piala Asia dan disebut sebagai pemain kunci.

“Kami dengan tulus menyambut Arhan yang akan dengan tegas melindungi tim Suwon,” sambung pernyataan klub.

Adapun dalam bahasa Indonesia, Suwon FC menuliskan, “Suatu kehormatan bisa bersama Arhan. Selamat datang di Suwon FC".

Pratama Arhan sudah lama dikait-kaitkan dengan Suwon FC. Ketika rumor beredar, pelatihnya di Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberi dukungan karena menganggap Arhan cocok membela klub tersebut.

“Memang Suwon FC tim baik (bagus) dan Arhan (bisa) datang ke Korea. Saya pikir Arhan lebih cocok (di Liga Korea) daripada di Liga Jepang,” terang Shin Tae-yong.

Pratama Arhan Alif Suwon fc K League 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan