Pelatih PSG Restui Kepergian Leandro Paredes ke Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 30 Agustus 2022
Pelatih PSG Restui Kepergian Leandro Paredes ke Juventus
Leandro Paredes (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus selangkah lagi bisa meresmikan transfer Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang berkebangsaan Argentina itu telah mendapat restu dari pelatih Les Parisiens, Christophe Galtier.

Paredes kerap dikaitkan dengan Juventus sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun kepindahan mantan pemain Napoli itu tak kunjung diresmikan.

Paredes bahkan masih dimainkan PSG pada tiga laga perdana Ligue 1 2022-2023. Hal ini membuat rumor kepindahan sang pemain ke Juventus sempat memudar.

Baca Juga:

Nantikan Kedatangan Paredes, Juventus Harus Jual Rabiot atau Arthur

Cari Pengganti Paul Pogba, Juventus Incar Dua Gelandang Sekaligus

Selain Mbappe, Gelandang PSG Juga Ungkap Impian Gabung Real Madrid

Namun jalan Juventus untuk mendapatkan Paredes kini kembali terbuka. Galtier memastikan tidak akan melibatkan sang pemain lagi demi membantunya menyelesaikan proses transfer.

“Leandro tidak akan menjadi bagian dari skuat. Saya berbicara dengan Leandro setelah latihan, kami tahu dia memiliki kesepakatan dengan Juventus yang akan segera kami putuskan," kata Galtier pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Toulouse.

“Dia adalah pemain PSG, tetapi kepalanya ada di tempat lain. Saya pikir kita hanya perlu menyelesaikan kesepakatan antara kedua klub."

Juventus memang mulai bergegas untuk merampungkan transfer Paredes. Si Nyonya Tua bahkan rela mengorbankan Nicolo Rovella, Nicolo Fagioli, dan Arthur Melo untuk dipinjamkan ke klub lain.

Paredes masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2024 mendatang. Biaya transfernya diprediksi sekitar 15 juta euro.

Leandro Paredes Paris Saint-Germain Christophe Galtier Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan