Pelatih Persib Sebut Persikabo 1973 sebagai Tim Kurang Beruntung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 September 2023
Pelatih Persib Sebut Persikabo 1973 sebagai Tim Kurang Beruntung
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara mengenai kekuatan Persikabo 1973. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Bojan Hodak mengaku belum banyak mengetahui soal kekuatan Persikabo 1973. Namun, pelatih asal Kroasia ini mengaku sudah menyaksikan beberapa pertandingan yang telah dilalui calon lawannya itu.

"Saya belum banyak mengetahui mereka, tapi menonton beberapa pertandingan mereka, terlihat begitu ketat," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (12/9).

Pelatih berkepala plontos ini menilai Persikabo 1973 sedikit tidak beruntung. Terbukti, tim berjulukan Laskar Pajajaran itu berada di zona degradasi dengan menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:

Empat Pemain Timnas Indonesia Kembali, Persib Masih Menunggu Daisuke Sato

Penuhi Permintaan Fernando Valente, Arema FC Rekrut Dua Asisten Pelatih dari Portugal


"Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol," tambahnya.

Meski demikian, Bojan Hodak menilai Persikabo 1973 mampu bermain baik di beberapa pertandingan sehingga Persib harus tetap waspada.

"Dan kami akan bermain di kandang. Jadi kami berusaha mencoba memenangkan pertandingan," tegasnya.

Bojan Hodak berkeinginan menjauhkan timnya dari zona degradasi. Sebab saat ini Persib masih berada di papan tengah dengan menempati peringkat 11 klasemen sementara.

"Saat saya tiba dan Yaya memegang tugas sebagai caretaker di satu pertandingan, kami berada di zona degradasi. Setiap kemenangan memperbaiki posisi dan kini kami berada pada posisi 11 yang mana tekanannya berkurang. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persikabo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan