Pelatih Persib Pasrah Kehilangan Dua Pemain karena Panggilan Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Agustus 2023
Pelatih Persib Pasrah Kehilangan Dua Pemain karena Panggilan Timnas U-23
Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pasrah dua pemainnya yang terpanggil untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Dua pemain itu adalah Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha.

Keduanya dipanggil untuk menjalani training camp (TC) atau pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di U-23 di Jakarta sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-23. Piala AFF U-23 akan digelar di Thailand, 17-26 Agustus 2023.

Bojan Hodak mengaku tidak bisa menahan kepergian meski kedua pemainnya itu masih dibutuhkan Persib untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Dia memastikan akan mengikuti peraturan yang ditetapkan PSSI.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain Timnas U-23 untuk Piala AFF U-23

Sukses Kalahkan Persib, Pelatih Persis Solo Puji Kerja Keras Ramadhan Sananta

"Saya mengikuti semuanya, untuk mengikuti peraturan yang ada. Jika semuanya bicara bahwa itu harus, saya tidak punya pilihan," tegas Bojan Hodak.

Diketahui, program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 akan dimulai pada Kamis (10/8). Ada sekitar 23 pemain yang dipanggil.

Di Piala AFF U-23 2023 ini, Indonesia tergabung di Grup B. Tim asuhan Shin Tae-yong ini akan bersaing dengan Malaysia dan Timor Leste di fase awal. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Beckham Putra Nugraha Robi Darwis Timnas indonesia u-23 Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan