Pelatih Persib Nilai Bruno Cantanhede Bisa Jadi Top Skorer Liga 1 Musim Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Maret 2022
Pelatih Persib Nilai Bruno Cantanhede Bisa Jadi Top Skorer Liga 1 Musim Depan
Selebrasi Bruno Cantanhede usai cetak gol ke gawang Arema FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Skema Persib Bandung untuk menggunakan Bruno Cantanhede sebagai striker tunggal cukup berhasil. Terbukti, striker asal Brasil itu menciptakan dua kali brace.

Bahkan brace tersebut dilakukan secara beruntun. Pertama dilakukan saat mengalahkan Arema FC 2-1 dan kedua saat mengalahkan Madura United 3-2, Minggu (13/3).

Dengan tambahan empat gol tersebut, Bruno Cantanhede kini sudah mengoleksi lima gol selama dipercaya membela Persib Bandung para paruh musim 2021/2022.

Baca Juga:

Peringati HUT ke-89, Persib Gelar Football Festival

5 Pemain Lokal Persib Terbaik Sepanjang Sejarah

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan hal itu. Namun, pelatih asal Belanda ini tidak bisa menjamin untuk kembali menerapkan skema yang sama di tiga laga sisa.

"Apakah dia tampil atau tidak, itu ditentukan dari apakah dia bugar atau tidak. Begitu pula menyesuaikan dengan bagaimana skema yang akan kami mainkan," ujar Robert Rene Alberts.

Meski demikian, Robert Rene Alberts mengaku cukup senang dengan pencapaian yang telah diraih Bruno Cantanhede. Terlebih, gol yang diciptakannya, membawa Persib meraih kemenangan.

"Seperti yang sudah pernah saya sampaikan di awal, jika dia bisa menjadi top skorer di Liga Vietnam maka dia juga bisa saja menjadi top skorer di Liga Indonesia," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Bruno Cantanhede Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan