Pelatih Persib Bicara Peluang Empat Pemain Timnas Tampil Melawan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Oktober 2023
Pelatih Persib Bicara Peluang Empat Pemain Timnas Tampil Melawan Borneo FC
Marc Klok. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bicara peluang para pemain yang saat ini membela tim nasional untuk bermain saat melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10).

Total saat ini ada empat pemain Persib Bandung yang membela tim nasional. Tiga pemain seperti Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Marc Klok membela Timnas Indonesia. Sedangkan satu pemain lainnya yakni Daisuke Sato bergabung dengan Timnas Filipina.

Bojan Hodak mengatakan peluang bermain untuk menghadapi Borneo FC tergantung pemainnya itu sendiri. Apalagi jika dimainkan di masing-masing timnas.

Baca Juga:

Kembali ke Persib, Tyronne Ungkap Kondisinya Serta Kehadiran Levy Madinda

Bali United Berburu Pemain Baru, Teco Inginkan Gelandang

"Tergantung, apakah mereka akan bermain atau tidak. Edo masih cedera sehingga dia tidak akan bermain. Jadi hanya Klok dan Irianto dan jika mereka tampil itu tidak masalah. Karena Irianto juga tidak akan bermain karena sanksi akumulasi kartu kuning. Jadi tidak ada masalah," tuturnya.

Sementara pemain lainnya, lanjutnya, dalam kondisi yang bagus. Bahkan dia merasa para pemainnya itu terlihat begitu tajam.

"Dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," katanya.

Pelatih asal Kroasia ini memaklumi beberapa pemain dipastikan mengalami kendala untuk bermain setelah memenangkan pertandingan di laga terakhir. Baik itu cedera maupun terkena hukuman sanksi larangan bermain.

"Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya nampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan