Pelatih Lebanon Miguel Moreira Tertarik Melanjutkan Karier di Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 17 April 2023
Pelatih Lebanon Miguel Moreira Tertarik Melanjutkan Karier di Liga 1
Pelatih Lebanon U-22, Miguel Moreira, saat memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (13/4). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta ternyata meninggalkan kesan yang baik untuk pelatih timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira.

Miguel Moreira mengaku nyaman berada di Indonesia sehingga ke depannya tidak menutup kemungkinan untuk melatih salah satu klub Tanah Air.

Menurutnya, jika ada kesempatan untuk menangani klub di Indonesia, maka dirinya akan dengan senang hati mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Yang dapat saya katakan adalah, jika kesempatan (tawaran melatih) seperti itu datang pada saya, saya akan dengan senang hati mempertimbangkan kesempatan itu. Karena saya melihat Indonesia sebagai negara yang nyaman untuk ditinggali," kata Miguel Moreira.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22, Pelatih Lebanon Puji Kualitas Liga 1

Timnas Indonesia U-22 Bungkam Lebanon di Pertemuan Kedua

Sebagai orang Portugal, Miguel Moreira mengaku terinspirasi keberhasilan Bernardo Tavares yang meraih gelar juara Liga 1 2022/2023 bersama PSM Makassar.

Menurutnya, kesuksesan Tavares menunjukkan bahwa orang Portugal punya koneksi yang bagus dengan Liga 1.

Sebelumnya, pemain asal Portugal, Paulo Sergio juga sempat menjadi juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC dan Bali United.

"Ada koneksi yang baik antara para pelatih dan pemain Portugis yang berkarier di Indonesia. Kami merasa nyaman berada di sini," ucap Miguel Moreira.

Timnas lebanon Liga 1 Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan