Pelatih Home United Sudah Mengetahui Kekuatan dari PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 April 2019
Pelatih Home United Sudah Mengetahui Kekuatan dari PSM Makassar
Pelatih Home United, Noh Rahman (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Pelatih Home United, Noh Rahman mengaku timnya dalam keadaan yang cukup kelelahan ketika menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Piala AFC di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa (30/4).

Bagaimana tidak, Noh Rahman mengaku kalau sebelum berangkat ke Indonesia mereka bertanding terlebih dahulu di Liga Singapura pada Sabtu (28/4). Oleh karena itu, persiapan tim jelang laga melawan PSM Makassar sedikit terendat.

“Kami baru tiba kemarin sore dan ini sedikit buat persiapan ideal karena Sabtu lalu kami baru main di liga. Ini akan menjadi laga yang cukup sulit, tapi kami yakin bisa mendapatkan hasil maksimal,” kata Noh Rahman.

Baca Juga:

Amankan Puncak Klasemen, PSM Makassar Incar Poin Penuh Saat Jamu Home United

PSM Makassar Langsung Fokus ke Piala AFC Usai Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia

“Tapi saya tidak mau melihat hal itu, karena saya tahu lawan yang kami hadapi juga punya situasi yang sama. Mereka main di Piala indonesia. Persiapan kami terbatas tapi kami siap untuk pertandingan,” Nor Rahman menambahkan.

Pertandingan besok memang akan menjadi laga yang penting untuk keduanya. Karena, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa berada di puncak klasemen dan membuat persaingan di Grup H semakin panas.

Dan untuk menghadapi PSM Makassar, Noh Rahman mengayakan kalau ia sudah mengetahui kekuatan dari tim lawan. Pasalnya dalam dua pertandingan terakhir, Noh Rahman sudah melihat permainan Juku Eja.

“Kami telah melihat dua pertandingan terakhir saya juga tahu tapi saya tahu liga belom mulai tapi di Indonesia juga ada Piala Presiden dan Piala Indonesia juga jadi saya udah mempelajari kekuatan mereka,” tutup Noh Rahman.

Psm makassar Home united Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan