Pelatih Filipina Rob Gier Bicara Target Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 April 2023
Pelatih Filipina Rob Gier Bicara Target Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22
Pelatih Timnas Filipina U-22, Rob Gier. (PFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Filipina U-22, Rob Gier bicara soal target di SEA Games 2023. Ia enggan muluk-muluk karena berharap Filipina bisa lolos fase grup lebih dahulu.

Timnas Filipina U-22 tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Kamboja, Indonesia, Myanmar, dan Timor Leste.

Filipina akan membuka kiprah dengan menghadapi Indonesia di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, 29 April. Skuat yang diisi penggawa Azkals Development Team (ADT) kemudian melawan Kamboja (2/5), Timor Leste (4/5), dan Myanmar (10/5).

Baca Juga:

Berada di Grup A Termasuk dengan Timnas Indonesia U-22, Pelatih Filipina Semringah

Indra Sjafri Cari Komposisi Terbaik Timnas Indonesia U-22 untuk Diturunkan Lawan Filipina


Rob Gier menilai bahwa Filipina berada di grup yang baik. Namun Timnas Filipina U-22 diyakini tidak akan mudah menyelesaikan fase grup.

"Seperti yang saya katakan. Itu akan menjadi sedikit lebih banyak tekanan bagi kami. Kami perlu memastikan bahwa kami mencoba keluar dari grup itu. Itulah tantangan saya kepada para pemain. Mari pastikan kita mencoba dan keluar dari grup itu," jelas mantan kapten Timnas Filipina itu dikutip dari Tiebreaker Times.

Timnas Filipina U-22 secara intensif mempersiapkan diri sejak 16 April di Manila. Sesi latihan di Manila berlangsung lima hari sebelum melanjutkan persiapan di Kamboja.

Filipina Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan