Pecat Frank Lampard, Chelsea Dianggap seperti Kacang Lupa Kulit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Januari 2021
Pecat Frank Lampard, Chelsea Dianggap seperti Kacang Lupa Kulit
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Michael Owen, turut berkomentar mengenai pemecatan Frank Lampard yang dilakukan Chelsea. Menurutnya, The Blues melakukan kesalahan dengan mendepak Lampard. Chelsea melupakan apa yang sudah diberikan Lampard.

Chelsea membuat publik sepak bola geger usai memecat Frank Lampard. Dalam pernyataan resmi, The Blues menyebut hasil yang diraih belakangan ini menjadi penyebab Lampard kehilangan pekerjaan.

Keputusan Chelsea mendapatkan respons pro dan kontrak. Dari kubu kontra, ada Michael Owen yang lantang berbicara.

Baca Juga:

10 Fakta Seputar Pemecatan Frank Lampard oleh Chelsea

Tinggal Tunggu Waktu, Thomas Tuchel Akan Jadi Manajer Baru Chelsea

Frank Lampard Punya Kesempatan Mundur Awal Musim

Frank Lampard

Owen menilai, Lampard merupakan pelatih yang berprestasi. Ia tak habis pikir dengan pilihan yang diambil The Blues.

"Keputusan Chelsea memecat Frank Lampard sangat mengejutkan. Lampard melakukan pekerjaan luar biasa dengan menempati posisi keempat musim lalu," tulis Owen di Twitter.

"Ia juga berhasil mengantarkan tim ini lolos ke fase gugur Liga Champions 2020-2021. Lampard memboyong beberapa pemain bagus dan masih membutuhkan waktu menyesuaikan diri. Chelsea benar-benar gila memecat Lampard."

Berdasarkan kabar yang berkembang, Lampard hanya akan mendapatkan uang pesangon sekitar Rp38 miliar. Uang tersebut terbilang kecil jika dibandingkan dengan yang diterima mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte (Rp172 miliar).

Lebih lanjut, jumlah itu juga dipengaruhi durasi kontrak tersisa sang pelatih. Lampard dikabarkan tidak meneken kontrak empat tahun ketika menukangi Chelsea melainkan tiga tahun plus opsi satu tahun.

Chelsea Breaking News Frank Lampard Premier League Michael owen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan