Paul Pogba Konfirmasi Keinginan Hengkang dari Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Juni 2019
Paul Pogba Konfirmasi Keinginan Hengkang dari Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Paul Pogba, gelandang Manchester United, semakin menemui kejelasan tiap harinya. Gelandang asal Prancis berusia 26 tahun mengonfirmasi secara tidak langsung keinginannya untuk hengkang dari Setan Merah.

Pogba mengaku ingin mencari tantangan baru setelah tiga tahun membela United di periode kedua - periode pertama pada musim 2011-12. Juara Piala Dunia 2018 seolah memberi lampu hijau untuk Juventus atau Real Madrid agar merekrutnya.

"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan juga pemikiran. Bagi saya, saya sudah tiga tahun berada di Manchester dan sejauh ini melakukan hal-hal bagus: beberapa momen bagus dan beberapa momen buruk, seperti semuanya. Seperti di tempat lainnya," tutur Pogba, dikutip dari Guardian.

"Setelah musim ini dan segalanya yang telah terjadi, dengan musim saya jadi salah satu musim terbaik ... saya pikir bagi saya mungkin ini waktu yang bagus untuk menjalani tantangan baru di tempat lain. Saya memikirkannya: menjalani tantangan baru di tempat lain."

Baca Juga:

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Paul Pogba

Demi Paul Pogba, Juventus Siap Lepas 5 Pemain

Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba

Paul Pogba

Pogba pindah ke Old Trafford pada 2016 dengan banderol 89 juta poundsterling - rekor transfer kala itu - dari Juventus. Man United saat itu masih dilatih Jose Mourinho, yang kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018.

Pogba meraih satu titel Piala Liga dan Liga Europa bersama Man United. Kendati bermain inkonsisten, Pogba telah mencetak 24 gol dari 92 laga bersama United dan musim lalu terpilih masuk sebagai salah satu pemain di Tim Terbaik Premier League versi PFA.

Periode kedua Pogba bersama United tidak semuanya bagus. Tidak hanya inkonsisten bermain, pengemas 69 caps dan 10 gol dengan timnas Prancis juga sempat ribut dengan Mourinho, serta banyak disorot karena gaya hidupnya di luar lapangan pertandingan.

Pogba acapkali dikritik karena sering berganti gaya rambut, meski performanya di lapangan laga belum sebagus yang diharapkan. Man United mengharapkan harga yang tidak jauh lebih murah atau setidaknya mendekati banderol 89 juta poundsterling dari Pogba.

Juventus ingin membawa kembali mantan pemainnya di medio 2012-2016 untuk menambah kualitas tim. Sementara Madrid tengah memulai proyek Los Galacticos jilid III dan sejauh ini sudah merekrut lima pemain di bursa transfer musim panas, termasuk Eden Hazard.

Breaking News Juventus Paul Pogba Bursa transfer Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan