Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Juni 2019
Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dilaporkan Sky Sport Italia tertarik memulangkan Paul Pogba ke Turin. Bianconeri menilai, Pogba adalah sosok yang dapat membantu mewujudkan mimpi memenangi Liga Champions.

Paul Pogba berseragam Juventus pada 2012 dengan dana transfer gratis setelah hengkang dari Man United. Rupanya, La Vecchia Signora adalah tempat yang tepat bagi sang pemain mengembangkan kemampuan.

Paul Pogba dengan cepat menjadi andalan Juventus di lini tengah. Sang pemain menjadi satu di antara kunci Juventus meraih gelar Serie A secara beruntun..

Pada 2016, Manchester United memboyong kembali Paul Pogba. Ketika itu, The Red Devils mengeluarkan dana mencapai 105 juta euro.

Akan tetapi, perjalanan Paul Pogba di Manchester United tidak sepenuhnya mulus. Meski sempat meraih gelar Liga Europa, namun Pogba juga banyak terlibat dalam masalah.

Satu di antara masalah yang paling tenar adalah hubungannya dengan Jose Mourinho. Pogba dan The Special One digosipkan terlibat konflik yang menyebabkan The Special One angkat kaki.

Paul Pogba kesal karena Jose Mourinho kerap menyebutnya tampil angin-anginan. Pogba merasa Mourinho tidak tepat membicarakan performa pemain kepada media.

Baca Juga:

Ander Herrera, Pemain Basque yang Meninggalkan Warisan di Manchester United

Cuci Gudang, Manchester United Akan Lepas 10 Pemain Muda

David De Gea Paksa Manchester United Memberi Komisi Penjualan Rp 541 Miliar

Paul Pogba

Saat ini, meski Mourinho sudah hengkang, namun masa depan Paul Pogba di Manchester United masih abu-abu. Sang pemain dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus.

Juventus dilaporkan telah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola. Bianconeri diperkirakan membutuhkan dana lebih dari 90 juta euro untuk memboyong Pogba.

Satu di antara keunggulan Juventus dalam transfer tersebut adalah keikutsertaan di Liga Champions. Sebab, Manchester United tidak bisa berlaga di kompetisi elite Benua Biru itu karena hanya menempati peringkat keenam Premier League 2018-2019.

Peluang Paul Pogba kembali ke Juventus: 50 persen

Kabar tertariknya Juventus memulangkan Paul Pogba berasal dari sumber yang terpecaya. Namun, sejauh ini Manchester United masih enggan melepas pemain andalannya tersebut.

Paul Pogba Breaking News Juventus Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan