Park Hang-seo Puji Ketajaman Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Park Hang-seo Puji Ketajaman Timnas Indonesia
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (AFF)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, memuji ketajaman Timnas Indonesia, jelang bentrok kedua tim, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB. Ia pun terkesima dengan permainan menyerang Skuat Garuda.

Sebelum melawan Vietnam, Timnas Indonesia menang atas Kamboja dengan skor 4-2. Lalu Timnas Indonesia berhasil menggulung Laos 5-1.

Baca Juga:

Fachruddin Aryanto Ingin Juara Piala AFF di Edisi Kelimanya

Timnas Indonesia Vs Vietnam: Egy Belum Jelas, Bek Arema FC Sudah Ikut Latihan

"Indonesia telah mencetak 9 gol dalam 2 pertandingan melawan Laos dan Kamboja, jadi ini adalah tim dengan serangan yang bagus. Tentu saja, Indonesia ketika melawan Kamboja dan Laos datang sebagai tim unggulan dan menyerang. Semakin banyak menyerang, semakin banyak risio. Tetapi, saya juga mengapresiasi Laos dan Kamboja bermain melawan tim unggulan. Secara umum, saya suka Indonesia bermain menyerang," kata Park Hang-seo, dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (14/12).

Vietnam menjadi tim yang belum pernah kebobolan di Piala AFF 2020. The Golden Stars menorehkan kemenangan atas Laos (2-0) dan Malaysia (3-0).

Saat ini, Timnas Indoesia menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Timnas Indonesia Park Hang-seo Piala aff Piala AFF 2020 Liga Vietnam Timnas vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan