Fachruddin Aryanto Ingin Juara Piala AFF di Edisi Kelimanya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Fachruddin Aryanto Ingin Juara Piala AFF di Edisi Kelimanya
Fachruddin Aryanto. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek senior Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, merasa bangga bisa menjadi pemain Skuat Garuda paling banyak bermain di Piala AFF. Ia mencatatkan lima edisi bermain di Piala AFF, yakni 2012, 2014, 2016, 2018, dan 2020.

Kepastian ini didapat setelah bek berusia 32 tahun itu turun pada babak kedua, saat Timnas Indonesia mengalahkan Laos 5-1. Itu merupakan laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Minggu (12/12) kemarin.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Vietnam: Egy Belum Jelas, Bek Arema FC Sudah Ikut Latihan

Vietnam Terancam Kehilangan Dua Pemain saat Hadapi Timnas Indonesia

"Daripada jumlah keikutsertaan saya di Piala AFF, saya lebih senang jika baru pertama ikut dan langsung juara. Mudah-mudahan di edisi kelima ini, saya bisa menjadi juara bersama Timnas Indonesia," kata Fachruddin Aryanto, dikutip dari YouTube PSSI TV.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) esok malam WIB.

Saat ini, Timnas Indoesia menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Fachruddin Aryanto Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan